Kejurnas Slalom 2021 Geser Ke Lanud Gading Wonosari Gunungkidul Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Rabu, 10/11/2021 20:58 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Event slalom bertajuk MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 kembali akan menyambangi Kota Gudeg Yogyakarta.

Setelah putaran perdana sukses dihelat di Sirkuit Mandala Krida pada 2 pekan lalu, putaran ke-2 kali ini sedikit bergeser. Tepatnya, di area Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (13/11/2021) bakal menjadi venue pertarungan peslalom-peslalom terbaik Tanah Air.

Keberhasilan Genta Auto & Sport menghelat MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran perdana lalu menjadi acuan diselenggarakannya putaran ke-2 akhir pekan ini.

Terutama dalam hal penyelenggaraan dan menyangkut protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi Covid-19.

“Pastinya putaran 1 lalu menjadi evaluasi kami agar lebih sempurna lagi. Prokes ketat seperti mengenakan masker, menjaga jarak wajib dilaksanakan. Selain itu, penyelenggara juga menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan mewajibkan tes sweb antigen bagi siapa saja yang akan memasuki area event,” tegas Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport.

“Masih sama seperti putaran 1, MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran yang ke-2 tetap tanpa penonton. Tapi jangan khawatir, serunya kejuaraan bisa disaksikan langsung melalui live streaming di channel Youtube MLDSPOT TV atau Facebook MLDSPOT, mulai dari pagi hingga selesainya kejuaraan,” terang Abed.

Putaran 2 kejurnas slalom dipastikan akan lebih sengit. Pasalnya, tahun ini hanya akan digelar sebanyak 3 putaran saja.

Pada klasemen sementara kelas utama A, F dan B, masing-masing dikuasai Adrian Septianto (HTJRT) untuk kelas A dan B, serta Adrianza Yunial (TTI) memimpin kelas F.

Adrian memuncaki kelas A dengan 25 poin, diikuti Herdiko Setyaputra (TTI) 20 poin di posisi kedua dan posisi ke-3 oleh Addyek RG (Fastron) dengan 16 poin.

Di kelas F, dengan 25 poin Adrianza mengungguli Anjasara Wahyu (TTI) 20 poin dan Mario Claudio (Banteng Motorsport) 16 poin.

Dan pada kelas B atau penggerak roda belakang, Adrian Septianto kembali memimpin dengan 25 poin, diikuti 2 peslalom Jawa Barat Rivaldi serta Rinaldo dengan 20 dan 16 poin.

Di kelas lain yang juga dipertandingan sebagai kejurnas, Alinka Hardianti memimpin di kelas wanita, dibayang-bayangi Felicia Ivanna Hariono dan Dina Pricillia (Banjarbaru, Kalsel).

Untuk kelas tandem, Toyota Team Indonesia unggul sementara dari HTJRT dan Banteng Motorsport. 

Nahhh, bakalan seru nih. Pastikan kamu nonton serunya Putaran ke-2 Kejurnas Slalom 2021 dan dapatkan tambahan 100 MLDPOINTS (cek caranya di slide 2).

Tonton Live streaming-nya di channel YouTube MLDSPOT TV atau Facebook MLDSPOT, Sabtu,13 November 2021 | 17:00 WIB, dipandu oleh @Aishahgray dan @demasagil.

Pantengin juga Facebooknya karena bakal ada kuis saat live berlangsung! Karena kamu berkesempatan menangin hadiahnya! Catet tanggal dan waktunya dan dukung pembalap andalan kamu! (rinto)
 

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia