GIIAS 2021 : All New Xenia Resmi Meluncur, Lebih Sporty dengan Platform Baru, Ini Harganya

Kamis, 11/11/2021 16:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan All New Xenia di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang ini menjadi kejutan bagi para pelanggan setianya, setelah hadir selama 18 tahun di Indonesia sejak tahun 2004.

Secara tampilan, All New Xenia terlihat lebih sporty dan futuristik, dengan lampu LED yang modern, serta polished alloy wheel. Desain yang segar dan sporty menguatkan karakter All New yang dibawanya.

Interior All New Xenia memiliki kabin dan bagasi yang luas, 3 baris kursi fleksibel yang bisa disesuaikan menjadi "sofa mode" untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalam perjalanan jauh.

Mobil ini juga mendapatkan Instrumen panel, yang didesain untuk memberikan keleluasaan jarak pandang dalam berkendara, dan dilengkapi dengan tampilan head unit bertipe floating yang modern.

All New Xenia dibangun dari platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sebagai platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan Harga terjangkau. Ia istimewa karena dibekali teknologi terkini.

Dalam hal keselamatan, All New Xenia dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu A.S.A (Advanced Safety Assist).

All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna. Mobil anyar ini di ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan hingga 240 jutaan.

President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Toshinori Edamoto mengatakan momen GIIAS 2021 menjadi kesempatan yang tepat untuk meluncurkan All New Xenia yang lebih modern dan lebih berkelas.

“Melalui pameran GIIAS 2021 ini, kami juga memberikan kejutan spesial bagi pelanggan dengan menghadirkan All New Xenia, sebuah kendaraan LMPV yang telah menemani keluarga Indonesia selama 18 tahun,” kata Toshinori Edamoto.

All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.(elk)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan