GIIAS 2021 : Honda Resmi Umumkan Harga Honda All New BR-V, Segini Ternyata

Kamis, 11/11/2021 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga All New Honda BR-V di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021)

Dengan demikian, konsumen sudah dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi, setelah mobil LSUV ini diluncurkan pada 21 Septermber 2021 lalu. Harga LSUV Honda ini dibandrol mulai dari Rp 275,9 Juta hingga Rp 339,9 Juta.

Harga ini merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan telah mengakomodir, pajak emisi yang berlaku di bulan Januari 2022. Harga inin juga telah disesuaikan jika terjadi perubahan regulasi seperti adanya insentif pajak dan lainnya.

Harga ini adalah harga yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka tahun 2022. Sesuai dengan rencana, pengiriman perdana mobil ini kepada konsumen akan dilakukan pada bulan Januari 2022.

Seperti diungkapkan President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, bahwa Jonda akan terus memanaskan pasar otomotif Indonesia, LSUV ini menjadi salah satu model yang akan meramaikan pasar SUV di Tanah Air

Hingga saat ini, pemesanan mobil ini telah menyentuh angka 2 ribu unit di seluruh Indonesia, yang memberikan gambaran mobil ini mendapatkan animo yang baik dari konsumen.

Tampilan eksterior All New Honda BR-V memiliki bentuk bodi yang dinamis, dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi. Dari sisi depan, All New Honda BR-V memiliki tampilan yang agresif dan sporty layaknya sebuah SUV kelas atas.

Generasi kedua dari model 7-Seater ini ditawarkan dalam 5 varian yakni All New Honda BR-V S MT, All New Honda BR-V E MT, All New Honda BR-V E CVT, All New Honda BR-V Prestige CVT dan All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM.

Mobil anyar ini dibekali dengan fitur dan teknologi canggih yang mumpuni, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah pengalaman baru dalam berkendara.

All New Honda BR-V kini menggendong mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.(elk)

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket