GIIAS 2021 : Nissan Hadirkan Mobilitas Listrik dan Nissan GT-R

Kamis, 11/11/2021 18:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Nissan memperkenalkan kendaraan listrik dan teknologi terbaiknya di Indonesia dengan menghadirkan The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER di GIIAS 2021.

Kedua kendaraan ini merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go mengatakan kehadiran kedua mobil listriknya di GIIAS 2021 sebagai bentuk komitmennya terhadap percepatan elektrifikasi di Indonesia.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER,” kata Evensius Go, di ICE BSD, Tangerang.

The All-New Nissan LEAF telah diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu. Ia merupakan kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal. Sampai saat ini, LEAF telah terjual lebih dari 500 ribu unit di seluruh dunia.

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal.

Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap. Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang memanjakan penggunanya.

Sebagai produsen mobil yang terus berinovasi, Nissan juga menghadirkan mobil ikonik Nissan GT-R. Pengunjung juga dapat melihat dan mengenal jajaran mobil Nissan lainnya, seperti All-New Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina

Pengunjung GIIAS dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan serta merasakan pengalaman berkendara The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER dengan melakukan test drive.

Khusus selama GIIAS 2021, Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti voucher cashback sampai dengan Rp. 50 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Booth Nissan berlokasi di Hall 2C di Indonesia Convention Exhibition (ICE).(elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas