Kejurnas Sprint Rally 2021 Round 3 di Stage Park Sentul Akhir Pekan Ini, Berikut Starting Listnya!

Jum'at, 12/11/2021 01:27 WIB

(mobilinanews (Bogor) - Setelah dilakukan ajang latihan bersama menandai soft launching Stage Park Sentul, Bukit Hambalang, Bogor oleh Ketum IMI Pusat Bamsoet belum lama ini.

Akhirnya Stage Park Sentul benar-benar bakal dipakai ajang resmi Kejurnas Sprint Rally 2021 putaran 3 pada Sabtu-Minggu (13-14/11/2021) akhir pekan ini. 

Bintang Automotive Jakarta bertindak sebagai penyelenggara berkolaboasi dengan D`Motobatwar selaku pengelola Stage Park Sentul, menyatakan telah siap menghelat event sprint rally yang kabarnya berhasil mengundang animo besar penggila sprint rally

Lintasan Stage Park Sentul sepanjang 4,30 kilometer terdiri-dari special stage (SS) gravel yang memanfaatkan kontur perbukitan membuat pereli penasaran untuk menaklukan.

Apalagi telah dibuat lintasan tambahan yang mampu memancing pereli dan memungkinkan pereli memacu mobilnya untuk high speed, meski tetap harus dengan kewaspaan tinggi. 

Event akan dikemas dalam 4 SS selama 2 hari lomba event, serta kemungkinan bakal terjadi hujan saat event berlangsung sekali lagi mesti diantisipasi peserta dan t8=im. 

"Secara formil sebenarnya pendaftaran sudah ditutup, namun masih saja ada yang ingin mendaftar. Kami sebagai penyelenggara harus bersikap akomodatif dengan semangat guyup," ujar Eryanto Subaktiawan, punggawa Bintang Automotive selaku penyelenggara. (bs)

Berikut ini starting list Kejurnas Sprint Rally 2021 putaran 3 hingga hari Kamis kemarin :

 

 

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman