Ronny Arifuddin Kembali Terpilih Sebagai Ketum PPMKI, Untuk Periode Ke-3

Minggu, 14/11/2021 00:03 WIB

mobilinanews (Solo) - Setelah tepat setahun Munas PPMKI tertunda, hari ini Sabtu, 13 November 2021, Munas PPMKI XIII yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-42 PPMKI telah sukses digelar.

Ronny Arifuddin yang sebelumnya telah menjabat sebagai Ketua Umum PPMKI periode 2014-2017 dan 2017-2020 (2021) kembali terpilih menjadi Ketua Umum PPMKI untuk periode 2021-2024. 

Munas berlangsung di Hotel Sunan Solo, dan Ronny terpilih mengungguli satu kandidat lainnya yang dinyatakan gugur oleh para penasehat/pembina karena tidak hadir serta tidak menyampaikan visi -misinya.

Munas yang berlangsung dihadiri 7 dari 10 Pengurus Provinsi, secara meyakinkan menyatakan pilihannya kepada petahana. 

Selain menetapkan ketua umum untuk periode ketiga, Munas XIII ini juga mengesahkan beberapa penyempurnaan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Event ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun PPMKI pada 12-14 November 2021.

Pagi harinya, ratusan mobil kuno dari berbagai kota di Indonesia berkumpul di D’ Tjolomadoe, lalu setelah kedatangan Walikota Solo Ghibran Rakabuming Raka, acara Munas PPMKI dibuka. Dan dilanjutkan dengan kirab mobil kuno menuju ke Keraton Kasunanan.

Seperti beberapa tahun silam saat ayahnya menjabat Walikota, Gibran Rakabuming Raka pun kali ini ikut dalam rombongan dalam salah satu mobil kuno.  

Acara Munas PPMKI ini sendiri seharusnya digelar pada November tahun lalu, yang kemudian sempat diundur menjadi bulan Juli lalu.

Namun karena pandemi Covid-19 dan pemberlakukan PPKM, acara baru bisa digelar kali ini. Meskipun demikian, pelaksanaan acara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Selamat kembali mengemban amanat sebagai nahkoda di PPMKI ya, Pak Ronny Arifuddin. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan