Honda Racing Championship Prioritas Penjenjangan Di Kelas Sport

Senin, 30/11/2015 07:52 WIB

mobilinanews (Kemayoran) - Sirkuit PRJ Kemayoran, Jakarta menjadi event pengunci dari tujuh seri  Honda Racing Championship ( HRC ) 2015.

Babak final HRC yang berlangsung di Sirkuit JI Expo PRJ Kemayoran, Minggu  (29/ 11 menjadi bukti komitmen pababrikan Honda roda unjuk kebolehan. Pertarungan tim dan pebalap terbaik Honda ini sempat tertunda saat hujan dan angin badai mengunjungi lokasi sirkuit di pagi hari.

Kekuatan Tim Astra Racing Team ( ART ) sebagai kandidat besar meraih podium mendapat tekanan dari  Honda Kawahara Racing IRC KYT, ART Jogjakarta, Showa Racing Team dan Honda Golden KYT Subang.

Pebalap senior Wahyu Widodo (Honda Kawahara Racing IRC KYT ) menjadi jawara di kelas sport Tune Up 150 cc Seeded ( 38 point ). Untuk  posisi teratas kelas bebek 125cc Tune Up Seeded di kuasai  Adly M.Taufik asal tim ART Jogjakarta ( 50 point) .

Kejutan dalam final HRC 2015 di buktikan oleh pebalap asal Sidrap, Sulawesi Selatan. Lucky Kaddi bermain dinamis dan agresif hingga meraih podium tertinggi di kelas sport 150 Standart Pemula.

Astra Honda Racing ( AHM ) dalam HRC 2015 ini lebih prioritaskan bobot pada kelas sport 150cc. Meski tetap merawat dan menjaga kekuatan untuk kelas bebek tune up 125cc.

"AHM memandang perlu untuk penjenjangan kelas sport minimal dimulai dari motor Honda 150cc. Ini mendukung prospek balap di tahun mendatang," tukas Anggono Iriawan, Manager Motorsport dan safety AHM.

Sukses buat Honda.

hasil

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik