Satu Dekade Great Corolla Padang Dirayakan Menyatu Bersama Alam

Rabu, 17/11/2021 01:03 WIB

mobilinanews (Padang) - Waktu terasa berjalan begitu cepat. Tak terasa komunitas Great Corolla Club Indonesia (GCCI) Chapter Padang berusia 10 tahun. Maka digelarlah kegiatan perayaan Satu Dekade GCCI Padang selama dua hari.

Pilihan lokasinya RB Resort di Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Padang pada Sabtu dan Minggu (13-14/11/2021). "Kita pilih suasana ngecamp di pantai agar bisa menyatu bersama alam," buka Muhammad Syahroni, Pembina GCCI Padang.

Sebagai info, Sungai Pisang memang sedang dirancang sebagai Kampung Bahari Nusantara. Pasalnya, pemandangan alam yang tersaji sangat menarik wisatawan untuk berkunjung. Termasuk komunitas otomotif, baik roda dua dan roda empat untuk mengadakan kegiatan disana.

"Kalau berdirinya GCCI Padang itu tanggal 11 November 2011. Kali ini kita mengusung tema "Bersaudara Dalam Hobi, Berkeluarga Dalam Silaturahmi," tutur Afriadi, Ketua Panitia Anniversary 1 Decade Great Corolla Club Chapter Padang.

Hampir semua members hadir, termasuk anggota GCC Painan dari Kabupaten Pesisir Selatan. Biar seru, disiapkan aneka games dan hiburan, sebab umumnya anggota mengajak keluarga hadir dan berbaur bersama merayakan 10 Tahun GCCI Padang.

"Tujuan lain dari camping ini untuk mengajarkan kepada anak-anak kami, anggota keluarga klub untuk mengenal alam lebih dekat. Selain itu, supaya saling mengenal satu sama lain antar keluarga members. Apalagi yang hadir jumlahnya lebih dari 70 orang," puas Roni, sapaan akrab Muhammad Syahroni.

Sementara itu, Ketua Umum GCCI Padang, Defi Marwan mengungkapkan, "Rangkaian acara yang disajikan diharapkan mampu membawa kesan berbeda bagi setiap members dan keluarganya yang hadir. Supaya kita semua dalam Keluarga Besar GCCI Padang dapat lebih erat dan kuat jalinan silaturahminya," ujarnya.

Ketum juga mengatakan, tema "Bersaudara Dalam Hobi, Berkeluarga Dalam Silaturahmi" itu punya arti yang bermakna.

"Karena saya ingin para members yang hadir mengetahui langsung club otomotif GCGI Padang ini, ternyata bukanlah klub ugal-ugalan, tapi sebagai klub otomotif berkegiatan positif. Lebih berasa kekeluargaan, saling menjaga dan menghormati sesama pengguna kendaraan di jalan raya," urai Defi Marwan.

"Kegiatan HUT ke pantai itu, selain memperkenalkan salah satu objek wisata yang ada di kota Padang, juga memberi kesempatan bagi members yang mungkin saja saat pandemi belum bisa keluar rumah dalam dua tahun belakangan. Pantai adalah tempat yang cocok buat liburan dan photo session," urai Defi Marwan.

Sementara itu, Ronizgreat selaku Pembina GCCI Padang mengucapkan terima kasih kepada Afriadi sebagai Ketua Panitia beserta tim yang telah susah payah dan sukarela membuat kegiatan. "Kalau bisa, Afriadi beserta tim menggelar acara lebih besar lagi tahun berikutnya," pungkas Roni.

Siplah! (bangVe)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060