Intan Angkasa Korwil IMI Mimika Open Road Race 2021 Siap Digelar di JR Circuit Timika Papua

Kamis, 25/11/2021 15:08 WIB

mobilinanews (Papua) - Seiring dengan makin terkendalinya pandemi Covid-19, geliat event balap juga merambah tanah Papua. Tepatnya, dengan gelaran balap motor bertajuk Intan Angkasa Korwil IMI Mimika Open Road Race 2021.

Event balap motor yang akan melombakan 15 kelas tersebut siap dihelat di JR Circuit, Timika, Papua, 3-5 Desember 2021 oleh penyelenggara Gass Tipis Racing.

Menurut Eby dari penyelenggara Gass Tipis Racing, event balap motor bergengsi menyusul kesuksesan Papua meraih gelar juara umum cabang olahraga bermotor pada PON XX Papua lalu ini, akan dilangsungkan dengan protokol kesehatan (prokes ketat).

"Seluruh pembalap, mekanik dan kru wajib membawa sertifikat vaksin Covid-19. Serta wajib memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak," terang Eby kepada mobilinanews.

Karena event bersifat open, pembalap dari seluruh nusantara pun boleh ikutan pada gelaran balap motor di sirkuit sepanjang 1,2 km milik Joule Rijal ini.

Eby yang ternyata berasal Timika ini menyebutkan bahwa event kali ini menyediakan hadiah besar kepada para pemenangnya, terutama di kelas SuperPro di mana juara 1 mendapat trofi + hadiah uang Rp 30 juta, juara kedua mendapat trofi + Rp 15 juta serta juara 3 mendapat trofi + Rp 7,5 juta. 

"Kelas SuperPro sendiri dibagi 2 kategori kelas yakni Underbone 130cc 2 Tak dan Underbone 150cc 4 Tak. Pendaftaran masih kami buka, silakan menghubungi nomor yang tercantum pada flyer di bawah ini," ungkap Eby. (wan) 

Kelas yang dilombakan, hadiah dan pendaftaran :

  

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik