Nissan Buka Peluang Tonton Final Liga Champions UEFA Di Milan

Rabu, 02/12/2015 07:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menyambut kerja sama Nissan global dan UEFA Champions League (UCL) yang memasuki tahun kedua, PT Nissan Motor Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan tiga tiket nonton langsung laga final Liga Champions UEFA musim 2015/16 di San Siro Stadium di Milan, Italia.

Kesempatan emas ini dapat dimenangkan melalui program Nissan UCL Photo Contest yang berlangsung sejak 27 November 2015 hingga 21 Februari 2016.

Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto, mengatakan Nissan dan UEFA Champions League memiliki karakter yang sama. Yakni keinginan untuk selalu menyajikan yang terbaik dan menghibur kedua penggemarnya.

Unsur kelincahan, ketepatan, dan keunikan karakter individu adalah hal-hal yang dapat diasosiasikan dengan inovasi produk Nissan dan atlet-atlet sepakbola yang terlibat dalam Liga Champions UEFA.

“Sebagai perhelatan sepakbola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions UEFA selalu membawa momen-momen terbaik dan mengejutkan saat nama-nama besar sepakbola unjuk kemampuan mereka di lapangan,” ujar Steve.

Nissan pun senantiasa menyajikan inovasi terbaik dalam setiap kendaraan yang diciptakan, sehingga menciptakan momen kegembiraan tersendiri bagi pengendaranya. Kerjasama dengan UEFA ini semakin memperkuat posisi Nissan sebagai ‘The Engineer of Excitement’, sosok yang membawa kegembiraan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
 
Kompetisi yang terbuka untuk umum ini memiliki mekanisme yang cukup mudah. Peserta hanya perlu mengunggah minimal satu foto terbaik mereka ke www.nissanphotocontest.com berdasarkan kategori yang telah mereka pilih, yaitu antara Beauty of Indonesia, Excite Yourself with Nissan atau Footbal Excitement.

Ini merupakan tahun kedua Nissan Motor Indonesia mengadakan kontes foto secara nasional. Tahun lalu, Nissan National Photo Contest berhasil menjaring 4.000 peserta dengan total jumlah foto yang masuk mencapai 9.000 foto.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepakbola termasuk tinggi dan patut diapresiasi. Hal ini tercermin dari banyaknya jumlah follower akun resmi Liga Champions UEFA yang berasal dari Indonesia dibandingkan dengan negara-negara non Eropa lainnya.

“Nissan akan senantiasa menyajikan inovasi produk dan rangkaian program lain yang memang menjadi daya tarik bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, seperti Liga Champions UEFA ini. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari kerjasama Nissan dengan UEFA,” tutup Steve.

Selain mengadakan program Nissan UCL Photo Contest, penggemar Liga Champions UEFA juga dapat menyaksikan cuplikan Goal of The Week dalam situs Nissan dengan link www.nissan.co.id/gotw. Penggemar sepakbola dapat memilih gol favorit setiap periode pertandingan dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jersey tim sepak bola favorit.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060