Jelang Musprov IMI Jabar 2021 : Sosok Errie Syauta Di Mata Timses

Sabtu, 04/12/2021 17:18 WIB

mobilinanews (Bandung) - Berawal dengan dukungan 9 klub otomotif anggota IMI Jawa Barat yang memiliki Hak Suara/Pilih dan memiliki Tanda Klub Terdaftar di IMI Pusat pada 3 tahun terakhir, Errie Syauta kemudian menyatukan hati dan tekad  maju sebagai calon Ketua IMI Jabar di ajang Musyawarah Provinsi (Musprov) yang dijadwalkan Kamis, 23 Desember 2021 di Bandung.

Demikian disampaikan Edwyn Tedja - akrab disapa Benoz - praktisi otomotif nasional dari Bandung yang selama ini mendampingi Errie Syauta melakukan sosialisasi pencalonan Ketua IMI Jabar sejak beberapa bulan lalu secara silent dan cenderung tertutup.

Pola sosialisasi tidak dilakukan dengan cara tidak berlebihan namun tetap on the track dengan mengedepankan etika dan peraturan organisasi IMI yang berlaku.  

Sambutan positif pun diberikan oleh teman-teman klub pemegang hak pilih, ditambah dengan kesamaan budaya dan gaya gaul yang dianut hampir semua klub anggota IMI Jabar selama ini, dukungan kepada Errie Syauta menunjukkan begitu nyata dan kongkrit.

"Errie Syauta adalah pribadi yang aktif, lugas, simple dan tidak mau ribet serta setia kawan yang tinggi. Integritas dan berkomitmen, adalah dasar dalam bergaul dan berteman," ujar Edwyn Benoz yang kini secara resmi boleh disebut sebagai Timses Errie Syauta.

"Saya tahu betul bagaimana IMI Jawa Barat didirikan para tokoh otomotif dengan "berdarah-darah" di akhir 80-an. Betapa komitmen dan pengorbanan untuk otomotif Jawa Barat sangat dituntut jika berada di dalamnya. Platform IMI Jabar seperti ini yang pas jika Errie dengan intergritas dan semangatnya yang besar jika diamanatkan memimpin 4 tahun ke depan," terang Edwyn Benoz mengaku sangat mengenal sosok Errie Syauta sejak gaul Bandung era 90-an.

Ditambahkan oleh Benoz, fakta dengan waktu singkat lebih dari 6 klub bersedia dan berinisiatif mendukung untuk maju merupakan bukti klub-klub sangat respek dan nyaman berkomunikasi aktif dengan sosok Errie Syauta.

"Errie, sosok dengan gaya Nyunda-nya sangat mendominasi kesehariannya. Bahkan kadang kelewat Sunda jika sudah bercanda di antara para sahabat," tawa Benoz, yang akhirnya muncul sebagai man at front from behind Errie Syauta for IMI Jabar NGAHIJI.

"Dia pekerja keras dan bisa sering lupa waktu jika ngurus hobi otomotif. Jadi jika atas izin Allah SWT, dia mendapat amanah oleh klub-klub di Musprov nanti, tentu jajaran pengurusnya akan digiring berintegritas, punya waktu dan berkomitmen tinggi. Hanya dengan cara itu, IMI Jabar akan kembali NGAHIJI dan kembali realistis mengejar masa jayanya seperti era tahun 90-an hingga pertengahan 2000-an. Respek yang tinggi untuk 3 ketua IMI Jabar di masa itu," pungkas Edwyn Benoz. (wan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik