AXIC Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015

Rabu, 02/12/2015 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai sebuah komunitas otomotif terbesar di Indonesia, Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) dikenal sebagai komunitas yang sarat akan prestasi. Berbagai penghargaan berhasil mereka terima sebagai sebuah tanda kebanggaan memiliki mobil MPV terlaris.

Begitu juga dengan event yang mereka buat selalu bisa mendatangkan kemeriahan dan menyedot peserta yang tidak sedikit.

Jadi tidaklah mengherankan saat gelaran Jambore Toyota 2015 yang digelar di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (28/11), AXIC didapuk sebagai Klub Terbaik Jambore Toyota 2015.

Selain penghargaan tersebut, AXIC juga berhasil memenangi beberapa games seperti games Dempet-dempetan (mampu memuat 27 orang di dalam mobil Toyota Agya), Roda Gila, dan Pelukan Mesra (juara bersama klub ID4ners). Juga juara kompetisi media sosial Twitter.  

Titel sebagai Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015 merupakan puncak penghargaan yang diraih AXIC di acara tahunan tersebut.

Piala Klub Toyota Terbaik

“Atas nama ketua umum dan Pengurus Pusat AXIC, saya mengungkapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada para PIC chapter dan cabang, serta rekan-rekan AXIC yang ikut berpartisipasi dan support di event Jambore Toyota tahun ini,” ujar Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC sambil memegang piala bergilir Jambore Toyota dalam keterangan pers, Selasa (1/12).

Penghargaan tersebut dirasa sangat bergengsi, karena untuk medapatkannya harus bersaing dengan 15 klub lain yang berada di bawah payung Toyota Owner Community.  

“Semua ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan rekan-rekan AXIC yang begitu luar biasa. Semua mengikuti acara dari pagi sampai sore di bawah cuaca panas, dengan satu tujuan membawa harum nama AXIC di pentas tersebut. dan keringat rekan-rekan terbayar dengan status AXIC sebagai Juara Umum. Aplaus untuk kita semua,” pungkas Darlan.

Dalam acara Jambore Toyota 2015, AXIC membawa sekitar 130 anggota, yang berasal dari 12 chapter di kawasan Jabodetabek dan 7 cabang dari Bekasi, Purwasuka, Bandung, Priangan Timur, Sukabumi, dan Lampung, serta satu  personil dari AXIC Minang dan Pekanbaru.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo