Wow! CRK Motorsport Memborong Trofi ETCC Di Round 6 ISSOM 2021!

Senin, 06/12/2021 13:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Menutup ISSOM 2021, khususnya di balapan ETCC (European Touring Car Championship) putaran 6 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (5/12/2021), tim CRK Motorsport sukses banyak memboyong trofi juara. 

Hal itu dikarenakan pada putaran pamungkas ISSOM ini, para pembalap CRK Motorsport turun full team dan telah melakukan persiapan yang optimal.

Dengan persiapan yang matang dan kekompakan dari pembalap, manager, kru hingga mekanik, serta mengatur strategi yang ciamik akhirnya bisa memanen trofi kemenangan. 

Para peraih trofi kemenangan skuad CRK Motorsport diantaranya juara II Master dengan pembalap Reindy Riupassa, juara III Master oleh Alvito Hardianto, serta juara III Novice dengan pembalap Zainal Arifin.

Sedangkan pembalap CRK Motorsport yang meraih juara umum Master EURO 3000 adalah Reindy Riupassa, juara Umum Novice EURO 3000 yakni Zainal Arifin dan runner up (juara 2) Master Euro 3000 diraih Alvito A Hardianto.

Selain itu, CRK Motorsport juga berhasil meraih trofi sebagai sebagai Best Team 1.

Serta piala Best Team Manager I atas nama Razali.

Congrats dan sukses untuk CRK Motorsport! (wan)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki