F1 2021 : Tersisa Satu Putaran, ExxonMobil Berharap Max Verstappen Juara Dunia

Selasa, 07/12/2021 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Laga Formula 1 2021 tersisa satu putaran lagi, yang akan diselenggarakan di Abu Dhabi, pada 12 Desember mendatang.

Melihat perjuangan serta kemampuan Max Verstappen sebagai pembalap andalan Red Bull Racing Honda, Pablo Conrad, selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, berharap Max bisa menutup musim dengan perolehan Juara Dunia.

"Meski berbagai kendala di hadapi, Max masih memegang titel sementara Juara Dunia F1 2021, penentuannya akan berlangsung di Abu Dhabi pada 12 Desember mendatang. Diharapkan di seri pamungkas F1 2021, Max bisa membuat para konsumen kami di Indonesia bangga dan semakin yakin menggunakan dan juga membuktikan keunggulan pelumas Mobil,” ujar Pablo Conrad, melalui keterangan resminya.

Senada dengan hal itu, Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonezia, juga turut menyampaikan hal yang sama.

Menurutnya, untuk mencapai prestasi pada akhir tahun nanti, ia berharap Red Bull Racing, bisa mempersiapkan lebih matang lagi dalam laga pamungkas yang bakal menjadi penentu juara dunia F1 2021.

"Seri penutup di Abu Dhabi minggu depan, kami harapkan Red Bull Racing mempersiapkan dengan matang, baik Max Verstappen ataupun Sergio Perez dapat lebih tenang, karena laga ini akan menjadi penentu Juara Dunia F1 2021 bagi Max Verstappen, dan juga masih ada kesempatan untuk Red Bull Racing menjuarai konstruktor," tambah Rommy.

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

Keunggulan Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

Selain itu, Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga. (Sya)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman