Harga Honda BR-V Mulai Rp 226,5 Juta - Rp 261,5 Juta

Rabu, 02/12/2015 16:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menunggu waktu cukup lama, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga jual dari model SUV Crossover 7 Seater pertamanya, Honda BR-V.

Hadir dalam 4 varian berbeda dengan mengusung mesin berkapasitas 1.5 cc, Honda BR-V dengan harga terendah mulai dari Rp 226,5 juta.  

Berikut harga lengkap Honda BR-V seluruh varian :
Honda BR-V S MT                    Rp 226.500.000,-
Honda BR-V E MT                    Rp 236.500.000,-
Honda BR-V E CVT                   Rp 246.500.000,-
Honda BR-V E Prestige CVT    Rp 261.500.000,-

Seluruh harga yang ditawarkan dengan kondisi on the road Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2016. Harga tersebut juga belum termasuk tambahan biaya pemilihan warna selain Taffeta White sebesar Rp 1,5 juta.

”Kami percaya harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V akan memberikan value for money yang besar untuk konsumen di Indonesia. Kami juga percaya Honda BR-V akan diterima secara baik oleh konsumen kami di Indonesia," sebut Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor di Kota Kasablanka, Rabu (2/12).

Setelah diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang GIIAS 2015, Honda BR-V langsung menjadi buah bibir karena konsep model yang diusungnya. Honda BR-V hadir sebagai SUV Crossover yang mengakomodasi 7 penumpang.

"Kami sudah memperkenalkan dan membawa Honda BR-V ke seluruh Indonesia agar semakin dekat kepada konsumen kami. Hasilnya sungguh menggembirakan, sampai pada akhir November kemarin, jumlah booking BR-V sudah menembus angka 4.000 unit," tambah Tomoki Uchida.

Honda BR-V hadir dengan tampilan eksterior bergaya stylish, serta mengusung konsep interior “Premium & Active”, desain mewah berpadu fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi.

Berbagai teknologi terdepan juga disematkan pada Honda BR-V, mulai dari nano-e yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo