Jeep JK Owners Celebes Bersiap Gelar Mubes II di Toraja Utara

Kamis, 09/12/2021 10:48 WIB

mobilinanews (Makassar) - Pada 2021 ini usia komunitas Jeep JK Owners Celebes menginjak 8 tahun. Untuk merayakan hari jadi yang diperingati setiap 18 Desember disiapkan kegiatan khusus yang telah diagendakan selama tiga hari.

Bedanya, peringatan hari jadi tahun ini dikemas spesial dengan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2.

"Kita adakan acara 17-19 Desember. Start dari Makassar dan finish di Toraja Utara sekaligus Mubes Kedua disana," buka Randy Juniardi, Sekjen JKOC yang didaulat sebagai Ketua Pelaksana.

"Jadi hari pertama itu khusus Mubes yang akan memilih Ketua dan Pengurus baru. Sedangkan hari kedua kita akan berada di Tongkonan Lempe Lolai, negeri di atas awan di Toraja Utara," urai Randy didampingi Teddy, members JKOC asal Toraja yang memfasilitasi segala kebutuhan JKOC selama di Toraja.

"Harapan kami semua dengan terbentuknya pengurus baru dapat membawa komunitas ini lebih baik, berkembang dan jaya lagi," harap Edward Putra, Ketua JKOC yang siap menjadi kandidat dalam Mubes II JKOC 2021.

"Perlu diketahui, JKOC dibentuk sebagai wadah untuk bertukar pikiran, silaturahmi antara sesama pemilik mobil jenis JK dan JL. Didirikan bukan untuk sekedar gaya-gayaan saja, melainkan banyak membantu Pemerintah Daerah dalam hal mempromosikan tempat yang menjadi objek wisata," lanjur Randy.

"Selain itu, juga banyak melakukan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Lalu juga banyak melakukan misi kemanusian berkolaborasi dengan Pengda IOF Sulsel," lanjut Randy.

Bagi JKOC, ada event yang diselenggarakan internal, namun juga banyak menggelar event berskala eksternal. "Contohnya Jambore Jeep dan Celebes 3 Days Overland yang baru saja usai akhir pekan lalu. Terimakasih dukungan teman-teman atas semua support," senang Randy.

Seperti apa keseruan acaranya? Dan siapa yang bakal menjadi Ketum JKOC periode berikutnya? Kita tunggu saja pekan depan. (BangVe)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali