PT Piaggio Indonesia Gelar Media Content Competition 2021, Berhadiah 4 Unit Vespa!

Sabtu, 11/12/2021 13:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di penghujung 2021, PT Piaggio Indonesia mengadakan kompetisi khusus media atau Media Content Competition 2021 (MCC) bertemakan “Perjalanan Paling Berkesan dalam 10 Tahun kehadiran PT Piaggio Indonesia

Kompetisi ini diadakan khusus untuk wartawan yang senantiasa mendukung kehadiran PT Piaggio Indonesia selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia.

Kompetisi digital untuk semua teman-teman media ini diadakan dalam periode 18 November - 31 Desember 2021 dan mengajak para wartawan untuk berbagi pengalaman berkesan bersama merek yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia – Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Wartawan yang berkenan ikut serta dalam kompetisi ini hanya perlu menceritakan pengalaman paling berkesan mereka bersama PT Piaggio Indonesia atau merek yang dikelolanya, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi lewat artikel berita, kemudian membagikan cerita atau pengalaman tersebut dalam bentuk unggahan pada akun sosial media Instagram.

Dalam kompetisi ini, wartawan yang ikut serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama atau beberapa hadiah menarik, seperti:

Hadiah tersebut disiapkan untuk 4 tulisan artikel berita serta unggahan foto atau video paling menarik dari rekan-rekan wartawan yang telah mengikuti perjalanan 10 tahun PT Piaggio Indonesia masing-masing kategori artikel berita, foto atau video terbaik.

Mekanisme lengkap untuk mengikuti Media Content Competition 2021 ini adalah sebagai berikut:

Media Content Competition 2021 ini bersifat terbuka bagi seluruh rekan-rekan media secara nasional.

PT Piaggio Indonesia berharap melalui kompetisi ini akan semakin memperkuat kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan rekan wartawan di Indonesia. (bs)

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya