Kini, New Honda CR-V Black Edition Tampil Lebih Macho dan Stylish

Rabu, 15/12/2021 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari CR-V yaitu New Honda CR-V Black Edition, di Jakarta, Rabu (15/12/2017) hari ini.

Mobil ini hadir dengan konsep “Advancing Greatness, Black is the New Spotlight”, dengan desain gagah dan stylish serta warna spesial Crystal Black Pearl yang mendominasi dari sisi interior serta eksterior.

New Honda CR-V Black Edition tampak macho dengan Dark Chrome Grille, Dark Chrome Lower Bumper pada bagian depan, Dark Chrome Window Trim, Black Trivalent Chromium Side Garnish Dark Chrome Garnish pada bagian samping mobil, serta 18” Sporty Black Alloy Wheels.

Ia juga mendapatkan perubahan pada headlight-nya dengan menggunakan Smoked Headlight Extension yang semakin menegaskan daya tarik dari mobil SUV Honda. Semua perubahan tersebut, dilengkapi dengan Dark Chrome Rear Garnish serta emblem Black Edition pada bagian belakang mobil.

Datang sebagai Black Edition, bagian eksterior dan interiornya di dominasi warna hitam. Lihat saja Black Cabin dominasi setiap detail dari mobil ini, seperti mulai dari Black Roof Panel, Black Grab Rail, Black Sunglasses Holder, Black Upper Cabin Trim, dan seterusnya.
.
Tampilan mewah dari desain Black Wood Grain pada bagian Panel, serta logo Black Edition pada Leather Seat, membuat siapa pun yang ingin meminangnya akan mendapatkantambahan biaya Rp 15 juta dari varian tertinggi, New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Penambahan biaya ini berdasarkan harga on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2021. Mereka yang ingin tampil beda bisa menjadikan mobil serba hitam ini teman aktivitasnya.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy menjelaskan mobil ini memberikan aura yang baru bagi pecinta mobil yang memiliki kelas berbeda dalam tampilan.

"New Honda CR-V Black Edition merupakan gambaran dari sebuah mobil SUV yang sesungguhnya, terlihat dari ketangguhannya secara visual maupun dari sisi performa mesin. Kami yakin perubahan secara visual dengan dominasi warna hitam cocok untuk mereka memiliki gaya hidup dinamis dan modern," kata Billy.

New Honda CR-V Black Edition merupakan tipe tertinggi di jajaran Honda CR-V yang ditawarkan di Indonesia. Ia menggendong mesin1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 240 Nm.

New Honda CR-V Black Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti New Walk Away Auto Lock, Rain-Sensing Windshield Remote Engine Start, New Hands-Free Access Power Tailgate, serta fitur keselamatan canggih Honda SENSING.(elk)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24