Confident, Errie Syauta Dikawal Minimal Surat Dukungan Serahkan Ke Tim Penjaringan Caketum IMI Jabar!

Kamis, 16/12/2021 15:18 WIB

mobilinanews (Bandung) - Kandidat Ketua IMI Provinsi Jawa Barat periode 2021-2025, Errie Syauta SH menjadi yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ke sekretariat IMI Jabar Jalan Batununggal Raya No. 81, Bandung, Kamis (16/12/2021) pukul 14.12 WIB.

Errie Syauta yang datang didampingi istri, Ketua Tim Sukses, perwakilan klub-klub pendukung serta management BB Group Bandung, langsung disambut Fredi Soemitro selaku Ketua Tim Penjaringan, R Bambang Suryadi dan Frans Tanujaya.

Kehadiran pengusaha berusia 47 tahun dan Bendahara Umum IMI Jabar ini juga disambut Fachrul Sarman selaku Ketua IMI Jabar incumbent.

"Kang Errie Syauta dikawal minimal Surat Dukungan (Surduk) sebagai Caketum IMI Jawa Barat," ujar Edwyn Tedja, Tim Sukses Errie Syauta kepada mobilinanews.

Edwyn tidak merinci berapa jumlah klub minimal Surduk dimaksud. Yang jelas, sesuai verifikasi oleh IMI Pusat, ada 17 klub anggota IMI Jawa Barat yang memiliki hak suara di arena Musprov IMI Jabar pada 23 Desember mendatang.

Suasana keakraban terjadi ketika Errie Syauta bertemu dengan Tim Penjaringan, setelah menyerahkan Surduk, yang diikuti penyerahan uang tunai sebesar Rp 150 juta sebagai komitmen sumbangan untuk IMI Provinsi Jawa Barat. 

Edwyn Tedja yang membawa dan membuka amplop berwarna cokelat berisi uang tunai Rp 150 juta pecahan 100 ribuan yang diserahkan langsung kepada Fredi Soemitro disaksikan R Bambang Suryadi, Frans Tanujaya serta Suci Suryaningsih dari sekretariat IMI Jabar.

Setelah Errie Syauta, pada sore hari kabarnya kandidat lain yakni Daniel Muttaqin Syafiudin juga akan menyerahkan Surduk kepada Tim Penjaringan. (wan)   

 

 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki