Regi Ezra Putra Ketua Toyota Yaris Club Indonesia Periode 2022-2024, Diharap Tetap Beprestasi di Masa Pandemi

Senin, 20/12/2021 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali melakukan pemilihan dan serah terima jabatan kepengurusan nasional, Minggu (19/12/2021) di Ballroom The Jayakarta SP Hotel, Jakarta Barat.

Kepemimpinan TYCI periode 2020-2022 yang semula dipegang oleh Febi Rosseva Amalinda TYCI 32 dilanjutkan ke Ketua Umum TYCI yang baru, Regi Ezra Putra TYCI 2502 untuk masa pengabdian tahun 2022-2024.

Melakukan pemilihan dan serah terima jabatan di tengah Covid-19, TYCI membatasi kehadiran member dalam proses tersebut. Serah teruma jabatan hanya dihadiri 50 member, sementara member lain d seluruh Indonesia mengikuti prosesnya secara virtual melalui platform google meet.

Dalam perjalanan selama 2 tahun, Febby telah bekerja keras bersama pengurusnya untuk tetap mengubarkan TYCI. Namun situasinya memang tidak mudah karena berbgai kegiatan tidak bisa berlangsung normal karena adanya Covid-19 yang masih melanda Indonesia hingga hari ini.

"Memang banyak hal yang ingin dilakukan terpakasa hanya virtual karena kondisi Covid-19 yang tidak memungkinkan. Banyak hal berat tapi dukungan dari pengurus dan member membuat semuanya bisa saya lewati," kata Febi di Jakarta.

Febby tamat dari kepengerusan di masa yang berat, bukan tanpa kegiatan dan prestasi. Di masa sulit itu, kegiatan tetap digeber via online. Maksimalisasi media sosial pun mendapatkan apresiasi dan penghargaan.

Di masa kerja Febi, ada prestasi yang diperoleh oleh TYCI yaitu da kegiatan Runner Up Car Communities Video Challenges 2020 dengan tagar #MakinAmanDenganOtoCare bersama Garda Oto.

Penghargaan yang dikantongi antara lain menjadi Runner Up The Most Active On Instagram 2020, The Most Active On Online Activities 2021 dan The Most Active On Instagram 2021. Ketiga penghargaannya datang dari Toyota Owner Club.

Febi berterima kasih kepada semua member, Toyota Astra Motor, rekan-rekan media, serta partner TYCI karena selalu mensupport TYCI, selama masa kepengurusannya

Ketua Umum TYCI periode 2022-2024, Regi Ezra Putra TYCI 2502 berjanji akan memaksimalkan sumber daya yang ada untuk menggalang kekuatan dalam melakukan berbagai kegiatan dan bekerja maksimal untuk kemajuan TYCI ke depan.

“Saya dan tim akan berusaha membawa TYCI lebih baik lagi, dan menjadi barometer komunitas otomotif di Indonesia, dan dapat berperan aktif mendukung gerakan bangkit melawan pandemi,” ujarnya

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berusia 15 tahun dengan member kurang lebih 3.500 orang, TYCI tetap akan melakukan berbagai aksi untuk masyarakat Indonesia.

TYCI terkenal dengan slogan dan campaign Safety drivingnya yaitu 4 yaitu Smart, Safety, Social, Share The Road, yang membuat mereka menjadi bagian penting dalam kampanye keselamatan berkendara.(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman