Anak Jazz Test Drive Sambil Belajar dan Uji Coba Ban Bridgestone di Proving Ground

Senin, 20/12/2021 12:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia memberikan kesempatan kepada sejumlah member komunitas Jazz untuk belajar lebih mendalam bagaimana cara nberkendara dengan aman dan nyaman.

Acara safety bertajuk “2021 Car Community Test Drive” melibatkan komunitas mobil Honda Jazz Indonesia yaitu Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) di Kantor Pusat Bridgestone Karawang, Sabtu, (18/12/2021).

Tujuan Bridgestone mengadalakan aktivitas ini, untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai dengan spesifikasi dan kondisi jalan agar mobil tetap aman dan nyaman.

Selain itu, lewat aktivitas ini, Bridgestone ingin berbagi pengetahuan mengenai cara berkendara aman termasuk kesempatan untuk melakukan test drive di Proving Ground Bridgestone Indonesia Karawang dengan menggunakan produk unggulan dari Bridgestone.

Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji mengatakan komunitas bisa menjadi pionir kampanye keselamatan dan pengetahuan cara aman berkendara.

“Bridgestone percaya bahwa rekan-rekan dari komunitas mobil merupakan wadah yang tepat untuk kami berbagi pengetahuan bagaimana memodifikasi ban mobil agar tetap aman. Hal ini seiring dengan misi Bridgestone yaitu Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi,” kata Bangun Istyaji.

Selain berkesempatan untuk mengetahui cara memodifikasi ban yang aman dan mendapatkan pengetahuan produk unggulan Bridgestone. Acara ini sekaligus menjadi ajang, mensosialisasikan layanan Bridgestone Mobile Care, untuk memaksimalkan layanannya kepada konsumen.

Acara ini turut dimeriahkan dengan kompetisi video serta pemberian voucher bagi para member komunitas Jazz, untuk mendapatkan potongan hargapembelian produk Bridgestone di jaringan resmi di seluruh Indonesia.(elk)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali