Peringati Hari Ibu, Yamaha Selenggarakan Lomba Foto dengan Hadiah Sangat Menarik

Selasa, 21/12/2021 02:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Meyambut Hari Ibu Nasional 22 Desember, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta mengadakan kompetisi foto bertemakan #SpesialHariIBuBersamaYamaha untuk seluruh pengguna motor Yamaha yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

Periode kompetisi 17 – 21 Desember 2021, untuk memeriahkan Hari Ibu. Foto-foto yang diikutsertakan menggambarkan semangat Ibu dalam mendukung pembangunan di Tanah Air.

Koordinator Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan peran ibu dalam berbagai aspek kehidupan, perlu dibangkitkan sebagai bentuk penghargaan tertinggi bagi wanita Indonesia yang tangguh dan mandiri.

“Dengan adanya event ini, kami berharap dapat memperlihatkan bahwa banyak wanita Tangguh di Indonesia yang mandiri, dan mampu menjalani aktifitas sehari-hari dengan menggunakan sepeda motornya,” tutur Frengky.

Dalam acara ini, Yamaha Jabodetabek mengajak para wanita yang menggunakan motor Yamaha, untuk membagikan momen spesialnya bersama ibu dan motor Yamaha kesayangannya yang selama ini telah memberikan kontribusi besar dalam setiap aktivitas.

Yamaha menyediakan hadiah saldo e-wallet dengan total 1 juta rupiah bagi pengguna motor Yamaha yang membagikan momen spesialnya melalui hasil foto dengan cerita pengalaman terbaik.

Untuk mengikuti acara #SpesialHariIBuBersamaYamaha Photo Competition ini sangat mudah, cukup bagikan foto dengan cerita pengalaman terbaik dengan ketentutan sebagai berikut:

Peserta harus menggunakan akun pribadi, Follow Instagram Yamaha FSS Jakarta @YamahaFSSJakarta, foto bertema #SpesialHariIbubersamaYamaha di akun Instagram, serta menandai akun Instagram @YamahaFSSJakarta pada unggahan foto.

Mereka juga dapat membagikan cerita terkait foto secara menarik dan kreatif pada caption, serta melampirkan hashtag #yamaha #yamahagear #yamahagear125 #maticmultiguna

Karya diunggah selama masa periode lomba, yaitu 17 – 21 Desmber 2021, pastikan sosial media peserta tidak di-private. Seluruh foto yang di submit oleh peserta dapat digunakan sepenuhnya oleh Yamaha Jabodetabek untuk kegiatan komersial maupun nonkomersial, kapanpun dan dimanapun.

Sebagai penghargaan terhadap Ibu, berikan ,omen terbaik Anda bersama Ibu dan juga sepeda motor Yamaha kesayangan dengan tema #SpesialHariIbubersamaYamaha dan dapatkan hadiahnya.(elk)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo