Anandyo Dwiki Peslalom Honda Racing Indonesia Rebut Juara 1 di Grand Final Kejurnas Slalom 2021

Senin, 20/12/2021 20:58 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Peslalom muda Honda Racing Indonesia (HRI) Anandyo Dwiki berhasil meraih juara pertama putaran 3 Kejuaraan Nasional Slalom 2021 yang diselenggarakan pada 18 Desember 2021 di Lanud Gading Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Sabtu (18/12/2021).

Sementara skuad HRI lainnya, Canya Prasetyo juga berhasil menorehkan prestasi di ajang bergengsi gelaran promotor nasional Genta Auto&Sport ini. 

Anandyo Dwiki yang berlomba di kelas A3 kategori mobil 1.200 cc berhasil menempatkan dirinya sebagai juara pertama mengungguli para peserta lainnya. Ia mencetak waktu tercepat 1 menit 36,318 detik.

Anandyo Dwiki (tengah), P1 kelas A3 putaran 3 Kejurnas Slalom 2021

Hasil tersebut merupakan terbaik yang ditorehkan Dwiki selama bergabung bersama tim Honda Racing Indonesia.

Sementara rekan setimnya, Canya Prasetyo juga berhasil unjuk gigi dengan meraih posisi keempat secara nasional pada kategori wanita dengan catatan waktu 53,425 detik.

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, Anandyo Dwiki berhasil menutup Kejurnas Slalom 2021 dengan hasil yang sangat baik.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo di tahun ini. Kami yakin ke depannya para peslalom muda ini semakin mengasah kemampuan sehingga bisa memberikan hasil terbaik," ujar Rama, sapaan akrab Adhi Parama Sugarda.

Pada ajang Kejurnas Slalom 2021, Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo bertarung di kelas A menggunakan Honda Brio 1.200 cc.

Kejurnas Slalom adalah ajang tahunan di mana setiap peserta berkompetisi mencetak waktu tercepat melalui sejumlah rintangan dan terdiri dari 2 heat penyisihan dan 1 heat final yang telah ditentukan racing committe.

Musim ini, peslalom muda Honda Racing Indonesia yang berlaga di ajang Kejurnas Slalom 2021 juga didukung Eneos Indonesia dan Wincos. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!