Paket Perawatan New Xpander, Konsumen Untung Banyak

Selasa, 21/12/2021 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi berhasil mengawal kesuksesan duo Xpander dengan berbagai program purna jual yang ramah kantong. Hal ini juga berlaku bagi New Xpander dan New Xpander Cross yang mendapatkan SMART Package.

Program ini membuat pengguna New Xpander dan New Xpander Cross tidak perlu mengkhawatirkan biaya perawatan karena kurang lebih empat tahun pemilik Xpander tidak hanya mendapatkan sekadar gratis jasa dan part yang diganti pada servis berkala biasa.

Mereka juga memperoleh tambahan berupa chemical yaitu Brake Fluid untuk service Berkala 24 Bulan atau 40 ribu Km, Long Life Radiator Coolant selama 24 Bulan atau 40 ribu, dan Engine Flush untuk service berkala kelipatan 6 Bulan 10 ribu Km.

Selain itu, Brake Cleaner juga didapat setiap Service Berkala kelipatan 20 ribu Km. Pemilik Xpander juga mendapatkan gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) selama tiga tahun atau sampai dengan 50 ribu kilometer.

Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eichiro Hamazaki mengatakan dengan program SMART Package ini, mereka ingin menjaga mobil konsumen agar tetap prima dengan biaya yang bersahabat.

"Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, kustomer bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun. Jadi kustomer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu," kata Hamazaki.

Mitsubishi yakin dengan program yang mereka berikan kepada konsumen, memberikan keuntungan kepada pengguna mobil mereka. Survei membuktikan mobil kesayangan mereka tetap terawat dengan biaya yang rendah.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100 ribu Km. Kustomer Xpander mendapat keuntungan atau hemat 25% untuk maintenance cost, ditambah adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun atay 100 Km," tuturnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat menggunakan layanan darurat, jika ada kendaraannya membutuhkan perawatan cepat karena mengalami trouble saat diggunakan.

"Dalam keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu dan melayani konsumen. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer," tukasnya.(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman