Bengkel Siaga Daihatsu Tetap Layani Pelanggan Saat Natal dan Tahun Baru 2022

Jum'at, 24/12/2021 13:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai Sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal.

Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2022, Daihatsu pun tetap melayani pelanggan yang ingin menjaga dan mengembalikan performa mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap prima melalui layanan Bengkel Siaga yang tetap beroperasi pada 25 Desember 2021, dan 1 Januari 2022.

Daihatsu siagakan sebanyak 22 Bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang berlokasi sbb.:

Sumatera
Astra Daihatsu Medan Krakatau
Astra Daihatsu Batam
Astra Daihatsu Lampung Soekarno Hatta
Capella Daihatsu Banda Aceh
Capella Daihatsu Medan Gatsu 2
Capella Daihatsu Pekanbaru
Capella Daihatsu Padang 
Capella Daihatsu Duri 
Capella Daihatsu Kisaran
Jawa & Bali
Astra Daihatsu Serang
Astra Daihatsu Cibubur
Astra Daihatsu Bekasi
Astra Daihatsu Karawang
Astra Daihatsu Bandung ABC
Astra Daihatsu Jogja Magelang
Astra Daihatsu Surabaya Waru
Astra Daihatsu Malang
Astra Daihatsu Denpasar Cokroaminoto
Astrido Rejeki Daihatsu Rancaekek
Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon
Kalimantan
Astra Daihatsu Banjarmasin
Sulawesi
Astra Daihatsu Manado Malalayang

Layanan Daihatsu Bengkel Siaga ini, selain memberikan kemudahan, dan kenyamanan kepada pelanggannya, tentunya terus menerapkan protokol kesehatan dan juga mematuhi regulasi PPKM yang berlaku di daerah masing-masing.

Bagi pelanggan yang ingin memaksimalkan program ini, dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898 ataupun melakukan Booking Service langsung melalui aplikasi DaihatsuKu.

“Bengkel Siaga 2021 merupakan salah satu komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan layanan purnajual kepada pelanggan. Pelanggan dapat memanfaatkan momentum akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap optimal, sehingga berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation. (bs)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5