Cendera Mata Lukisan Wajah Dari dr Bagus Membuat Menteri BUMN Erick Thohir Surprise!

Selasa, 28/12/2021 22:28 WIB

mobilinanews (Bali) - Mantan Ketua Pengprov IMI Bali, Dokter Bagus Darmayasa membuat Menteri BUMN Erick Thohir kaget sekaligus surprise pada giat pengarahan kepada para pengusaha di Krisna Oleh Oleh Kuta, Bali, Selasa (28/12/2021) malam.

Pengarahan kerjasama Kementerian BUMN yang akan menggandeng Mayo International Clinic dengan sebuah rumah sakit di Bali.

Itu terjadi saat momen dr Bagus yang Direktur Rumah Sakit Puri Rahardja Bali tersebut menyerahkan cendera mata lukisan wajah Menteri Erick di sela jeda acara.

"Kaget beliau (Menteri BUMN Erick Thohir). Saya bilang, izin Pak Menteri. Saya teman Pak Bamsoet," ujar dr Bagus kepada mobilinanews.

Sambil tersenyum senang, Menteri Erick menyampaikan terima kasih sambil menepuk-nepuk bahu dokter Bagus.

"Sempat dipikir oleh beliau, saya bukan dokter. Setelah saya jelaskan adalah direktur sebuah rumah sakit tapi hobi melukis dan gila otomotif, beliau baru manggut-manggut," lanjut dokter Bagus.

Dokter Bagus ini memang istimewa. Hampir seluruh tokoh yang ia kenal dan jumpai, selalu dilukis  kanvas dalam waktu relatif cepat dan hasilnya luar biasa : 99 persen mirip aslinya.

Keahlian melukis selain bakat, juga karena sempat "kuliah salah jurusan" di sebuah universitas di Bandung, sebelum kuliah di Kedokteran.

"Tentu saya menyambut baik gagasan beliau mendirikan RS Internasional di Bali, agar orang Indonesia yang sakit tidak perlu lagi berobat keluar negeri," pungkas dokter Bagus yang sempat menjadi "IMI Bali 1" selama dua periode. (bs)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik