Wuihh! Kolaborasi Awal Tahun Mercedes-Benz ML Club Indonesia dan MB W204 Club Indonesia

Minggu, 02/01/2022 18:08 WIB

mobilinanews, Jakarta - Mengawali tahun baru 2022, klub termuda di Mercedes-Benz Club Indonesia, Mercedes-Benz ML Club Indonesia melakukan kolaborasi dengan Mercedes-Benz W204 Club Indonesia melakukan SOTR (Sunday On The Road) ke “Ol pops - Ciangsana”.

Presiden Mercedes-Benz ML Club Indonesia, Hugy Prayogi mengatakan, sebagai klub termuda ingin mengajak semua club berkolaborasi dan menggalang silaturahmi. 

Presiden Mercedes-Benz W204Club Indonesia, Rahmat Priana Mustafa juga menyambut baik kegiatan ini di mana semua member bisa mengenal tidak hanya member di klubnya tetapi juga teman-teman dari klub lain.

Sehingga bisa memberikan positive vibes di antara klub-klub otomotif lainnya.

Hugy Prayogi menambahkan, kegiatan SOTR di awal tahun ini merupakan rangkaian acara menuju celebration of Declaration Mercedes-Benz ML Club Indonesia yang akan digelar 22 Januari 2022 di Graha Alawiyah - Jakarta.

Seminggu sebelumnya tepatnya 15 Januari 2022, Mercedes-Benz ML Club Indonesia memberikan kerja nyata membantu masyarakat indonesia dengan mengadakan pasar murah untuk umum.

Kereeen nih. (wan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!