MotoGP 2022 : Kenang Valentino Rossi, Akan Diputar Video Tales of Valentino

Selasa, 04/01/2022 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Valentino Rossi merupaan pembalap legendaris MotoGP yang akan sangat dirindukan pada saat musim MotoGP 2022 berlangsung. Rossi memiliki segalanya. Skill kelas satu dan jiwa entertainment yang natural. MotoGP seolah adalah Rossi, kala dia berkiprah.

Tak hanya publik dan pecintanya, para mekanik teknisi dan semua yang terlibat dalam area balap, mulai dari paddock MotoGP VR46, para penggemar pasti akan mengingat eksploitasi The Doctor di trek, yang menghidupkan gairah dan atmosfir balap.

Untuk merayakan momen karir Rossi, MotoGP akan merilis sembilan bagian seri video Tales of Valentino menjelang musim 2022. Dari kemenangan putaran terakhir, penampilan dominan, dan kemenangan yang tidak terduga, selama karir 26 tahun Vale.

Mengutip Rideaparts, serial ini akan memberi penggemar pandangan di balik tirai, dengan menayangkan 30 wawancara eksklusif dengan semua pihak yang terlibat dan merasakan aura sang bintang MotoGP selama berkarir.

Episode pertama akan membahas pertarungan klasik antara Rossi dan rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo di Grand Prix Catalan pada tahun 2009.
Setelah musim rookie yang penuh luka dan kecelakaan, Lorenzo akhirnya sukses pada tahun 2008, ia membawa pertarungan sengit ke MotoGP. Tingkah slengeannya berhasil membuatnya enam kali juara saat itu.

Keduanya adalah rekan satu tim dengan nama besar, tetapi tidak secara alami, persaingan menyebabkan adanya beberapa pertempuran paling intens di sirkuit.

Tentu saja, dengan adanya testimoni dari Jorge Lorenzo, Prinsipal Yamaha Lin Jarvis, kemudian Manajer Yamaha Davide Brivio, dan Rossi sendiri, membuat episode ini memberikan gambaran sekilas tentang hubungan pahit antara dua pria satu ruumah itu.

Seperti yang diketahui oleh penggemar setia MotoGP, Catalunya 2009 adalah pertarungan antara Vale dan nomor Lorenzo. Namun, di tiga lap terakhir, kedua pebalap Tim Biru saling menyalip saat mereka mengukur kelihaian satu sama lain untuk lap terakhir.

Saat itu, Lorenzo memimpin di lap, tetapi itu tidak menghentikan Rossi membuat manuver agresif sepanjang putaran terakhir. Pada akhirnya, secara ajaib The Doctor mengukuhkan kemenangan fenomenal.

Mengenang sang legenda, MotoGP akan merilis secara berangsur vodeo Tales of Valentino mulai 5 Januari 2022. Seri balapan akan diiringi dengan episode baru setiap dua hari, saat kick-off musim 2022 semakin dekat.(elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas