Wuihh! Legend Riders Lakukan Touring Silaturahmi Tipis Tipis Dalam Rangka Tahun Baru 2022!

Selasa, 04/01/2022 18:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun baru 2022, harus dimulai dengan semangat baru. Demikian pula komunitas para mantan pelaku balap, para senior dan pelaku motorsport jadul yang tergabung dalam Legend Riders.

Pada Minggu (2/1/2022) kemarin, belasan members Legend Riders melakukan silaturahmi dalam rangka tahun baru 2022, dengan melakukan touring tipis-tipis dengan rute area Jabodetabek.

Komunitas Legend Riders singgah ke Pusdiklantas Korlantas Polri di Serpong

Start dari Warung Solo Kemang, Jakarta Selatan pada pagi hari, Legend Riders yang touring dengan menggunakan motor beragam dan berbagai brand, menuju ke Kopitiam Alam Sutera, Tangerang melalui Bintaro. 

Tidak hanya itu, komunitas Legend Riders juga menyambangi Pusdiklantas (Pusat Pendidikan Lalu Lintas) Korlantas Polri di Serpong. 

Kemudian, kembali lagi ke Warung Solo dengan memutar ke BSD (Bumi Serpong Damai) dan lewat Ciputat, Tangerang Selatan. 

"Hasil dari touring silaturahmi tipis-tipis dan ngobrol-ngobrol di Kopitiam Alam Sutera, teman-teman Legend Riders sepakat untuk melakukan touring ke Krui, Pagar Alam (Sumatera Selatan) dan Lampung, 13-16 Januari mendatang," ujar Rio Sarwono, dedengkot Legend Riders

Dan, jika rencana touring ke Lampung ini terealisasi, dipastikan peserta dari Legend Riders akan lebih banyak lagi. (wan) 

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman