ENEOS Dukung Berbagai Aktivitas untuk Kemajuan Dunia Otomotif di Tanah Air

Jum'at, 07/01/2022 11:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Banyak sektor otomotif yang mengalami hambatan di tengah Covid-19. Namun mereka tidak berhenti untuk melakukan langkah terobosan untuk tetap bertahan bahkan terus maju. Salah satunya adalah PT Nippon Oil Indonesia (NOID)

Di tengah pandemi NOID terus melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran, dan tidak berhenti memberikan dukungan untuk aktivitas otomotif, untuk mensupport agar geliat industri otomotif tetap berjalan.

Terbaru, PT. NOID dengan merk produk ENEOS, memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang tahun 2021.

Kerjasama dengan team HRI, bukan baru. Karena mereka telah berpartner sejak lama dan merupakan program partnership jangka panjang, dengan total 5 series pertandingan.

ENEOS juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini.Hal ini sejalan dengan cita-cita ENEOS untuk menjaga spirit dan inovasi kreatif untuk menghidupkan aktivitas motorsport di Indonesia.

General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy mengatakan mereka mendukung penuh berbagai aktivitas otomotif, yang dapat meningkatkan kemajuan otomotif ke depan.

“Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi," ujar Imran Razy di Jakarta.

Sebagai salah satu penyuplai pelumas nomor 1 di Jepang, hingga saat ini ENEOS dikenal dan dipercaya sebagai salah satu brand pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Aktivitas ENEOS membuktikan, mereka memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, tidak hanya untuk penggunaan kendaraan harian, tetapi juga untuk ajang balap sekalipun.

“Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam eventevent yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari," tambah Imran Razy.

Dengan tetap menjaga kualitas terbaiknya, ke depannya ENEOS juga akan terus memberikan dukungan untuk para pecinta otomotif dan kegiatan-kegiatan otomotif Tanah Air.

Di tahun 2022, ENEOS telah merancang sejumlah program dan rencana kerja, serta fokus melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak, khususnya di dunia otomotif.

Mereka juga berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelumas berkualitas untuk kendaraan dari ATPM dan masyarakat umum.(elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas