Pereli Fauzi Aljufrie Ultah Ke-61 Bersama Komunitas Legend Riders, Tengah Nikmati Keseruan Touring Motor

Minggu, 09/01/2022 21:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pereli senior dan bos pelumas Evalube, Fauzi Aljufrie genap berusia 61 tahun pada hari ini.

Oos - sapaan akrabnya - merayakan hari jadinya di Warung Solo, Kemang, Jaksel, pada Minggu pagi hari ini bersama teman-temannya komunitas Legend Riders.

"Terima kasih atas ucapan dan doanya. Iya, sudah tua saya ternyata hehe," ujar Oos kepada mobilinanews.

Kenapa dirayakan secara sederhana di warung dengan nuansa klasik khas Solo milik Rio Sarwono?

Fauzi Aljufrie (keempat dari kiri), ultah di Warung Solo bersama komunitas Legend Riders

"Kebetulan, hari ini ada jadwal pertemuan dengan teman-teman Legend Riders untuk ngebahas rencana turing ke Lampung dan Pagar Alam Sumatera Selatan. Jadi minggu depan jalan," terang Oos.

Tampak hadir teman-teman dari komunitas Legend Riders diantaranya Chepot Hanny Wiano, Dodo TS, Mahfuzi Harahap, Joel D Mastana, Irwan "Gibet" Rachim, Rio Sarwono, Dani Sarwono hingga Indra Prasetyo.

Menurut Oos, terkonfirmasi ada 15 members Legend Riders yang akan mengikuti touring ke Lampung dan Pagar Alam.

"Iya, kalau seperti saya begini, lebih suka main touring, fun dan bareng-bareng dengan komunitas balap yang seusia juga hehe," sebut sosok yang mulai terjun di ajang reli sejak remaja, SMA.

Bahkan pada Juni mendatang, bersama komunitas Legend Riders telah merencanakan melakukan touring to Larantuka (NTT), dengan sponsor utama pelumas Evalube.

"Mudah-mudahan dengan adanya sponsor, kita bisa melakukan touring ke Indonesia Bagian Timur dengan lancar, setelah tahun lalu Legend Riders melakukan touring ke Titik Nol Kilometer di Sabang, Aceh," tutur Oos. 

Oos memutuskan berhenti setelah mengalami insiden kecelakaan di Kejurnas Reli Makassar tahun 2009. "Saat itu, saya sebagai pereli tim Pennzoil, dengan navigator saya yang setia ini (memegang pundak Mahfuzi Harahap yang ada di sampingnya)," lanjut Oos.

HBD ya mas Oos, tetap sehat dan bahagia senantiasa. (bs)     

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman