Katros Garage Anggurin 7 Tahun, Honda CB-100 Rio Sarwono Akhirnya "Diberesin" Turuturu Garage

Senin, 10/01/2022 16:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ngetop berkat membangun motor custom Presiden Jokowi, ternyata Katros Garage/" style="text-decoration:none;color:red;">bengkel Katros Garage tak seperti dibayangkan : mengerjakan motor customer sesuai request, hasil terbaik dan pekerjaan dengan kualitas memuaskan. 

Seperti yang dialami Rio Sarwono mantan pereli nasional, mantan Ketua IMI DKI Jakarta dan tokoh otomotif. Motor Honda CB-100 tahun 1971 miliknya yang sudah dikirim ke Katros Garage/" style="text-decoration:none;color:red;">bengkel Katros Garage di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, sejak 2014 terpaksa harus dibawa pulang lagi.

Pasalnya, Rio Sarwono yang minta motor Honda-nya itu dimodifikasi ala costum agar lebih yahud harus menelan kekecewaan mendalam. Selama 7 tahun motor tidak diapa-apain, tidak disentuh apapun dan malah ngejogrok.

"Saya kirim motor ke Katros Garage untuk dibikin lebih custom. Karena kata teman-teman penggemar motor custom, bengkel itu bagus," buka Rio Sarwono kepada mobilinanews.

Katros Garage saat itu, lanjut Rio Sarwono, memang sudah mulai dikenal namun belum terkenal banget.

"Sekarang sudah sangat terkenal sejak memodifikasi costum motor Royal Enfield punya Pak Presiden Jokowi yang sangat monumental pada sekitar 2015," kata pemilik Warung Solo Kemang itu. 

Persoalan yang membuat Rio Sarwono kesel dan kecewa, motornya yang sudah ngendon lama itu ternyata tidak pernah disentuh sama sekali.

"Saya kontak Katros Garage juga sulit sekali. Ditelpon dan di-WA tidak ada respons. Datang ke bengkelnya, pemiliknya tidak ada. Cerita singkat yang tidak singkat, karena sudah 7 tahun, sekitar Agustus-September 2020 motor saya ambil," terang Rio Sarwono.

Yang membuat Rio Sarwono terkejut, kondisi motornya ketika diambil berantakan sekali. "Terutama mesin yang dulu utuh dan bisa jalan, menjadi amburadul," tukasnya jengkel.

Setelah diambil, akhirnya motor tersebut oleh Rio Sarwono dikirim ke Turuturu Garage yang beralamat di Jalan M Kahfi Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Turuturu Garage yang dikomandani mas Bido mengerjakan dengan baik dan bagus sesuai dengan request. Dan di awal Januari ini, Puji Tuhan Alhamdulillah motor tersebut sudah rapi," ungkap Rio Sarwono.

"Terima Kasih Mas Bido atas hasil kerja keras dan keseriusan menggarap motor saya," lanjutnya. (wan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan