Edisi Vespa Electrica RED, Hasil Kemitraan Mulia Dengan Misi Kemanusiaan

Rabu, 12/01/2022 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Piaggio ikut hadir dalam ajang EICMA 2022, pameran otomotif roda dua tersohor di kota Milan, Italia. Kehadiran Piaggio Group ini membawa sejumlah produk ikonik dari 4 brand yang ada dibawa naungannya, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Diantara produk yang dibawanya, ada Vespa Electrica Red yang tersohor itu. Vespa dengan dominasi warna merah itu menjadi perhatian karena tampilannya yang sangat memikat. Belum lagi misi mulia dibali kehadirannya.

Vespa Electrica Red ini merupakan hasil kemitraan antara Piaggio Group dan (RED), organisasi non-profit yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver, untuk aksi kemanusiaan.

Warna merah ikonik lebih dari sekadar pernyataan berani, dari motor itu. Dalam setiap pembelian Vespa Red itu, akan memicu donasi untuk mendukung Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia, untuk mendukung perang melawan pandemi AIDS.

5 RED, dinamai sesuai warna keadaan darurat, didirikan pada tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi pasukan berkuda (Vespa) untuk memerangi pandemi AIDS.

Saat ini, kavaleri Vespa itu juga memerangi ancaman mendesak Covid dan dampaknya yang menghancurkan di komunitas diberbagai negara.

Mengikuti jejak Vespa 946 RED pada tahun 2017 dan Vespa Primavera RED pada tahun 2020, kini Vespa Electrica RED adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini.

Tujuannya adalah mewujudkan secara lebih efektif daripada nilai-nilai umum lainnya dari komitmen terhadap kesehatan global dan menghormati lingkungan dan planet ini.(elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060