Ketika Ketua IMBI Aceh Saling Berkunjung Dengan Ridwan Kamil

Minggu, 16/01/2022 03:38 WIB

mobilinanews (Bandung) - Silaturahmi itu tanpa batas. Harus selalu dijalin dan dijaga meski jarak berjauhan. Apalagi sesama bikers yang memiliki kesamaan hobbies. Jarak yang berjauhan tidak lagi menjadi kendala.

Seperti hubungan yang terjalin antara Iskandar Hadipriatna, Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Chapter Aceh dengan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Hubungan keduanya seperti bersaudara. Terbukti saling mengunjungi dan riding bareng.

"Terakhir saya temani beliau touring 3 pekan lalu saat ke Lamno melintasi jalan USAID," buka Iskandar Hadipriatna yang lebih akrab disapa Bang Nando. Ketika itu Ridwan Kamil mengendarai Royal Enfield 500, sedangkan Nando naik Scooter SYM 400i.

"Ketua IMBI Aceh dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil mempunyai kedekatan khusus karena Bang Nando juga berdarah Tanah Pasundan," beber Chairil Fahmi, Ketua IMBI Chapter Sumatera Utara. Pekan ini ketiganya bertemu di Kota Bandung.

Bikers Aceh dan Sumut menghadiri kegiatan dalam rangka 4th RGOG Anniversary di Bandung, Jawa Barat. Sebagai info, RGOG adalah Road Glide Owners Group, merupakan komunitas pecinta motor Harley-Davidson jenis Road Glide yang ada di Tanah Air. Panglima RGOG Indonesia yakni Yovie M Santosa.

Nah, touring bareng pun berlanjut. Setelah semua bikers diterima di Kantor Gubernur Jawa Barat pada Jumat (14/1/2021), saatnya touring bersama menuju Lembang, Bandung pada Sabtu (15/1/2021).

"Kalau riding di Jakarta dan Bandung sekarang, saya pakai Maxi Scooter Kimco 500. Kang Ridwan Kamil bilang akan datang lagi ke Aceh untuk ride yang belum selesai," sebut Bang Nando.

Yaps! Kalau sudah riding bersama, hubungan kekerabatan pun menjadi lebih dekat lagi. Apalagi prinsip bikers itu, bersaudara.

Siplah! (BangVe)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo