Semalam Menginap di Krui, Rombongan Touring Legend Riders Kembali ke Bakaehuni, Merak dan Jakarta

Minggu, 16/01/2022 11:08 WIB

mobilinanews (Lampung) - Hari Minggu (16/1/2022) merupakan hari ketiga touring Legend Riders goes to Krui 2022/" style="text-decoration:none;color:red;">Legend Riders goes to Krui 2022 melakukan start dari Krui ibukota Kabupaten Pesisir Barat, Lampung pukul 07.00 WIB.

Ini merupakan hari terakhir sekaligus menuju kembali ke arah pelabuhan Bakaehuni, Lampung, dan menyeberangi Selat Sunda dengan kapal ferry ke pelabuhan Merak, Banten.

Ke-13 riders dengan Road Captain Joel D Moestana dari IMI Pusat, melakukan perjalanan menuju Kota Agung dan akan istirahat ngopi di sana.

Rombongan touring Legend Riders diperkirakan akan sampai Bandar Lampung untuk makan siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah makan siang dan istirahat sejenak, rombongan yang melakukan touring dengan berbagai merek motor tersebut lanjut ke Bakaehuni.

Di Bakaehuni, motor-motor akan dipacking dan dinaikkan truk dan mobil bak terbuka ke Jakarta. Sedangkan peserta touring Legend Riders langsung ke Jakarta pakai mobil.

Adapun peserta Legend Touring goes to Krui Lampung 2022, sebagai ajang pemanasan touring ini adalah sebagai berikut.

1.Chepot Hanny Wiano
2. Dodo TS
3. Bengkong Perbakin.
4. Rio Sarwono
5. Dani Sarwono
6. Fauzi Aljufrie
7. Ismail Johan.
8. Mahfuzi Harahap
9. Ari Kitik.
10. Joel D Mastana
11. Henry Necis.
12. Adek Harry.
13. Irwan Gibet Rachim. (wan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo