Hyundai Motors Indonesia Ajak Awak Media Pengalaman Eksklusif Uji Kendara Hyundai CRETA

Senin, 17/01/2022 11:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Media Experience Day with Hyundai bagi awak media untuk pertama kalinya merasakan pengalaman mengendarai CRETA/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai CRETA dengan berbagai keunggulan di kelasnya.

Kegiatan uji coba ini dilaksanakan di area pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Indonesia.

CRETA/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai CRETA pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS bulan November 2021 lalu, dan telah menarik perhatian banyak pecinta otomotif di Indonesia, dengan total lebih dari 1.200 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) hingga akhir Desember lalu.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia merupakan hasil dari perwujudan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik bagi Indonesia. CRETA/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai CRETA adalah produk pertama yang diproduksi di pabrik ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut. Melalui kegiatan ini juga, kami ingin secara langsung memberikan pengalaman berbeda dan inovatif dari CRETA/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai CRETA kepada seluruh pecinta otomotif di Indonesia.”

Sebagai bagian dari kegiatan first impression mengendarai CRETA, peserta juga dapat merasakan kecanggihan Hyundai Bluelink yang merupakan inovasi Connected Car Service, mulai dari mencari lokasi parkir CRETA/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai CRETA dengan menyalakan lampu dan klakson menggunakan fitur Remote Horn & Light Control, serta mempersiapkan kendaraan dengan menyalakan dan mengatur suhu ruangan di dalam kabin menggunakan fitur Remote Start/Stop dan Climate Control.

Selain itu, teknologi Hyundai Bluelink juga dapat mengirimkan notifikasi melalui smartphone jika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki CRETA/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai CRETA anda atau melakukan upaya pencurian kendaraan, melalui fitur Stolen Vehicle Notification.

Fitur ini akan mengaktifkan Stolen Vehicle Tracking dengan bantuan dari Hyundai Bluelink Call Center.

Fitur-fitur tersebut kemudian juga akan didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink untuk menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri tersebut untuk berhenti beroperasi sementara.

Pemilik CRETA dapat menekan tombol SOS/Bluelink pada overheard console dalam situasi tertentu yang dapat secara otomatis terhubung ke Call Center dan menghubungi bantuan medis atau Roadside Assistance (RSA). Pengendara yang mengalami kecelakaan dengan airbag yang mengembang akan secara otomatis terhubung ke Hyundai Bluelink Call Center  dan mengaktifkan Auto Collision Notification.

CRETA juga dilengkapi dengan Valet Mode, dimana pemilik dapat menjaga privasi dan melihat informasi kendaraan.

Fitur ini juga dapat menghidupkan mesin, mengetahui jarak berkendara, kecepatan maksimum yang dilakukan, dan semuanya terhubung melalui aplikasi Hyundai Bluelink. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!