ARRC Buriram 2015 : Perpisahan Tak Sempurna Yudis Dengan Tim Hijau

Minggu, 06/12/2015 17:06 WIB

mobilinanews (Thailand) – HA Yudistira bernasib sial. Perpisahan dengan tim hijau (Kawasaki) berakhir kurang manis. Yudis terjatuh akibat high side (kehilangan grip roda depan) di last corner race 2 kelas Supersport 600 cc di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, Minggu (6/12).

Kecewa sudah pasti. Pasalnya, pebalap asal Binuang, Kalimantan Selatan itu bahkan sempat memimpin di posisi kedua hingga beberapa lap dari total 16 putaran.

Beberapa kali saling bertukar posisi dengan Decha Kraisat (Thailand) dan beberapa pebalap tuan rumah lainnya. Ketika hendak merebut posisi tiga di last corner, nasih apes dialami pebalap yang segera bergabung dengan Astra Honda Racing Team itu.

Sehari sebelumnya di race 1 kelas Supersport 600 cc, Yudis dengan manis mempersembahkan podium ketiga untuk timnya.

Juara pertama seri Buriram ini ditempati Yuki Takhasi (Honda Mushahi Jepang), kedua diduduki Decha Kraisat (Yamaha Petronas Thailand) dan Anucha Narkcharoensri (Yamaha Thailand).

Meski akhirnya Yudis bisa finish ke-16 karena setelah terjatuh lalu berdiri dan mendorong motornya hingga finish. Tapi secara overall, Yudis menduduki peringkat ketiga klasemen akhir pebalap.

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla