Tokoh Otomotif Sumsel Dukung Prass 86 Pimpin IMI

Minggu, 06/12/2015 21:29 WIB

mobilinanews (Palembang) – Tokoh otomotif Sumatera Selatan, H Aswari Rivai mendukung Prasetyo Edi Marsudi memimpin PP IMI periode 2015-2019.

“Mas Pras adalah figur pembaru dan demokrat yang cocok memimpin IMI. Orangnya gesit, cinta otomotif dan saya yakin memiliki konsep jitu untuk membuat IMI lebih baik,” ujar Aswari kepada mobilinanews.

Bupati Lahat yang baru saja sukses menggelar FIM Asia Motocross Championship di Palembang ini optimis di bawah kepemimpinan Ketua DPRD DkI Jakarta itu kegiatan otomotif di tanah air bakal lebih berkembang.

“Saya ingat betul mas Pras selalu menyatakan kalau speed offroad adalah pekerjaannya, sedang menjadi ketua DPRD adalah hobi. Maksudnya, beliau sangat mencintai motorsport. Jangan heran speed offroad maju berkat mas Pras dan teman-temannya komunitasnya,” tambah Aswari yang juga seorang offroader.

Maka itu, Aswari menyambut hangat bakal dilangsungkannya deklarasi menuju ketua umum IMI Prass 86 di Restoran Laguna Senayan, Jakarta pada Senin (7/12) mulai pukul 12.00 WIB.

“Saya sampaikan selamat kepada mas Pras, semoga tujuan baik memajukan IMI mendapat izin Tuhan yang maha kuasa,” ungkap Aswari.

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti