Daihatsu Urban Fest 2022, Seru-Seruan Bareng Milenial

Rabu, 19/01/2022 08:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu menyelenggarakan program hiburan kekinian bagi para generasi muda dalam acara bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Next Level, yang akan berlangsung perdana di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara, pada 21 – 23 Januari 2022.

Acara ini sebagai bagian dari upaya Daihatsu untuk mendekatkan diri dengan generasi milenial yang ada di Indonesia, yang saat ini juga banyak menjadi buyer kendaraan Daihatsu.

Event ini akan menemani keseruan weekend baik bagi milenial, maupun Sahabat Daihatsu yang telah berkeluarga selama tiga hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti Kompetisi Tiktok, Instagram Reels, dan Photo Installation.

Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu. Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh GIO idol.

Selain mengadakan program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, serta penjualan secara online. Daihatsu juga melakukan talkshow seru dan inspiratif bersama Renaldi Gilbert, sebagai Content Creator, melalui channel dan media sosial Daihatsu

Khusus pada paket penjualan, Daihatsu juga menyiapkan siapkan penjualan spesial, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash selama periode tertentu.

Peminang unit Daihatsu hanya cukup melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan program ini tidak hanya memberikan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi dengan hal yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda," ujar Rudy Ardiman.

Selain Manado, Daihatsu Urban Fest juga akan menyambangi beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, Lampung, dan Jakarta, untuk memberikan warna dalam aktivitas konsumen.(elk)

TERKINI
Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah