2 Kiat Optimalkan Kursi Baris Ke 3 Datsun GO+ Panca

Minggu, 06/12/2015 21:33 WIB

mobilinanews (Bumiayu) - Datsun GO+ Panca "7-Seater" meskipun memiliki bangku baris ketiga namun memiliki keterbatasan. Pasalnya posisi duduk serta head room akan mentok jika orang dewasa yang harus di duduk dibelakang.

"Datsun GO+ Panca adalah LCGC (low cost green car) dengan komposisi kursi 5+2. Memang idealnya row ke-3 ditempati oleh anak-anak, atau dioptimalkan sebagai bagasi," ujar Indriani Hadiwijaya, Head of Datsun Indonesia kepada mobilinanews.

Meskipun memiliki keterbatasan, namun bangku belakang justru akan menjadi salah satu kelebihan jika bisa mensiasatinya. Setidaknya ada 2 kiat yang dapat dilakukan guna mengoptimalkan kursi baris ketiga Datsun GO+ Panca.

Optimalisasi yang dapat dilakukan khususnya bagi anda keluarga kecil dengan putra-putri berusia di bawah 5 tahun (Balita). Baris ketiga dapat dirubah fungsi menjadi area bermain Balita anda. Dengan memasangkan busa dan memberi pelindung pada sisi body mobil, anak dapat leluasa bermain atau tidur pulas layaknya di rumah.

Jika komposisi penumpang tidak lebih dari 4 orang dewasa, kursi bagian belakang dapat difungsikan sebagai bagasi yang luas. Tidak kurang dari 3 traveling bag berukuran besar dapat masuk ke bagasi Datsun GO+ Panca.

LCGC yang dijual kisaran Rp 95 juta hingga Rp 111 jutaan ini, bisa menjadi alternatif pilihan bagi keluarga kecil yang ingin beralih ke sebuah kompak MPV (multi purpose vehicles) dengan variasi harga yang cukup terjangkau. (Oka/Zie)

Tiga tas berukuran besar bisa dimuat oleh row ke-3 saat dilipat

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas