Ada Cairan di Paru-Paru, Founder Indomobil Soebronto Laras Dirawat di RS Medistra Jakarta

Kamis, 20/01/2022 16:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Komisaris PT Indomobil Group, Soebronto Laras (78 tahun) baru saja menjalani operasi di rumah sakit Medistra Jakarta.

Pak Yonto - begitu sapaan akrab Soebronto Laras - dilakukan tindakan operasi pada paru-parunya.

"Ada cairan masuk paru-parunya. Kemudian diambil tindakan menyedot air tersebut," terang salah satu sahabat karib Pak Yonto.

Ditambahkan sosok yang enggan disebut namanya itu, sudah 2 hari ini Pak Yonto yang beberapa tahun terakhir masih melakukan aktivitas olahraga gowes (naik sepeda) dirawat di rumah sakit.

Kondisi Pak Yonto diinformasikan dalam keadaan baik, sadar namun tidak boleh dibezuk (dikunjungi) selama di rumah sakit.

Doa banyak dipanjatkan dari berbagai kalangan, baik dari komunitas balap 3 zaman, kalangan industri otomotif hingga para jurnalis yang mengenal Pak Yonto sebagai sosok humanis dan mudah dihubungi kapan serta di mana saja. 

Semoga cepat sembuh ya Pak Soebronto Laras. Amin. (bs) 

 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos