Andalkan Subaru WRX di Reli, Om Prass 86 Banteng Motorsport Silaturahmi Dengan Subaru Indonesia

Jum'at, 21/01/2022 16:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Founder dan pereli senior Banteng Motorsport H Prasetyo Edi Marsudi SH melakukan silaturahmi dengan Subaru Indonesia di Jakarta, Rabu (19/1/2022) kemarin.

Om Prass 86 - sapaan karib H Prasetyo Edi Marsudi SH - yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta periode ke-2 disambut langsung Arie Christopher selaku Chief Operation Officer PT Subaru Indonesia.

Ada apa nih Om Prass 86 menyambangi Subaru Indonesia?

"Silaturahmi aja, antara Banteng Motorsport dengan Subaru Indonesia," ungkap Bimo Pradikto, Direktur Banteng Motorsport kepada mobilinanews.

Lebih lanjut Bimo Pradikto menambahkan, komunikasi dijalin dalam rangka menyatukan visi misi di industri otomotif indonesia.

"Subaru diskusi dengan Banteng Motorsport sebagai salah satu dedengkot otomotif di Indonesia. Salah satunya terkait balap tanah (reli dan sprint rally) karena banyak kendaraan Subaru yang juga ikut di sana," lanjut Bimo Pradikto yang juga seorang pereli dan offroader.

"So far tujuannya sama antara Banteng Motorsport dan Subaru Indonesia yaitu membesarkan motorsport," beber Bimo.

Apakah Banteng Motorsport kerjasama dengan Subaru Indonesia?

"Belum kok, baru menjalin silaturahmi saja. Kebetulan mobil rally Banteng Motorsport lagi ada yang direpair di Subaru juga," terang Bimo Pradikto.

Iya, Banteng Motorsport memang memiliki unit Subaru Impreza WRX yang menjadi andalan Om Prass 86 pada putaran 2 Kejurnas Danau Toba Rally 2021, Desember lalu. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060