Bikers Brotherhood MC Ikut Dukung Program Vaksinasi Booster Pemerintah

Senin, 24/01/2022 17:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia mendukung penuh vaksinasi booster dari pemerintah untuk melindungi masyarakat dari berbagai varian Covid-19 yang terus bermutasi.

Berkaitan denga itu, kumpulan pecinta motor klasik Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia Jakarta Chapter merayakan Hari Vaksinasi Booster melalui event bertajuk Open the Doors di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022)

Vice President BBMC Indonesia Jakarta Chapter, Mastom menjelaskan bahwa ratusan bikers dari berbagai klub dan komunitas berkumpul di event Open the Doors untuk mendukung vaksinasi dari pemerintah

“Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami menyiapkan 200 dosis vaksin pfizer untuk booster bagi pengunjung yang datang," kata Mastom.

Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria yang menghadiri event Open the Doors turut mengapresiasi BBMC Indonesia, yang giat melakukan aktivitas positif dalam mendukung program pemerintah.

“Event ini merupakan bentuk dukungan masyarakat dalam menyukseskan program pemerintah, sekaligus mengantisipasi penularan varian COVID-19 yang makin bertambah, dengan harapan dapat mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok di Jakarta,” jelas Riza.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria didaulat menjadi menjadi anggota kehormatan BBMC Indonesia, melalui prosesi yang berjalan secara khidmat oleh Pengurus Pusat dan Dewan Adat BBMC Indonesia.(elk)

 

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan