Wuihhh! BMW Resmikan Studio Baru untuk Kebutuhan Lifestyle Premium Konsumen!

Minggu, 30/01/2022 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Artha Motor Lestari resmi membuka BMW Studio AML di Tanjung Barat, sebagai pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW yang bermukim di daerah Jagakarsa dan sekitarnya.

BMW Studio inihadir di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern yang berlokasi di AEON MALL Tanjung Barat, Ground Floor No 09. Studio ini menghadirkan layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan.

Rangkaian kendaraan terbaik BMW seperti BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport, untuk SAV juga ditampilkan BMW X5 dan BMW X7, turut hadir di sana.

Mereka juga melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan BMW Indonesia sangat mengapresiasi semangat dan komitmen BMW AML dalam mengembangkan konsep pengalaman retail terbaik untuk pelanggan dengan menghadirkan BMW Studio.

"Konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan," kata Jodie beberapa waktu lalu.

BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan memegang peranan penting bagi BMW Indonesia untuk terus membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya terutama untuk kaum urban.

Director of Operations PT Artha Motor Lestari, Daniel Raj menyampaikan PT Artha Motor Lestari sangat bangga hari ini dapat meresmikan BMW Studio Tanjung Barat, BMW Studio kedua persembahan dari PT AML.

"Hari ini kami meresmikan BMW Studio Tanjung Barat di AEON Mall Tanjung Barat, sebuah lokasi yang menurut kami sangat strategis dan mampu mendekatkan brand dengan pelanggan dan juga fans BMW di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” tuturnya.

“Seluruh protokol kesehatan selalu diterapkan di BMW Studio Tanjung Barat untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pelanggan kami, khususnya proses sanitasi untuk area showroom dan kendaraan test-drive di BMW Studio Tanjung Barat,” sambung Daniel.

Sebagai Lifestyle Showroom, konsep ini tidak hanya menekankan pada area display rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada, koleksi aksesoris dan merchandise, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan material ramah lingkungan, dan koleksi premium lainnya.(elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060