Pertamina Ganti Tagline `Pasti Pas` Dengan `Pasti Prima`

Senin, 07/12/2015 20:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang pergantian tahun 2015 ini, PT Pertamina (Persero) berencana untuk memperkenalkan sebuah tagline pelayanan terbaru mereka. Tagline ini sebagai bagian dari strategi prioritas perusahaan dalam hal pengembangan infrastruktur dan marketing untuk mewujudkan marketing operation excellence.

Setelah memperkenalkan tagline `Pasti PAS` yang memberikan jaminan terbaik dalam hal kualitas, kuantitas dan pelayanan bagi konsumen di Tanah Air, maka kini Pertamina bersiap untuk menghadirkan tagline baru `Pasti Prima` yang akan berlaku di SPBU Pertamina.

`Pasti Prima` merupakan konsep layanan yang levelnya berada di atas `Pasti PAS`. SPBU Pertamina dengan logo `Pasti Prima` tidak sekadar akan menjadi tempat mengisi bahan bakar saja, tetapi juga jadi bagian menunjang gaya hidup masyarakat. Sebutan kerennya `beyond fuel` experience atau pengalaman lebih dari sekadar mengisi bahan bakar saja.

Konsep terbaru PT Pertamina (Persero) ini akan diluncurkan secara resmi pada hari Jum`at (11/12) nanti. Seperti apa dan bagaimanakah konsep pelayanan terbaru dari SPBU Pertamina ini, tunggu saja laporannya!

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060