Jambore Pertama Jeep Indonesia di JSI Resort Megamendung Bogor, Uji Solidaritas Hingga Skill Offroad

Senin, 31/01/2022 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Jeep melakukan jambore pertamanya di JSI Resort, Megamendung, Bogor, Jawa Barat akhir pekan kemarin (28-30/1/2022). Jambore ini dihadiri para loyalis Jeep yang tersebar di berbagai daerah.

Ada 6 komunitas Jeep yang terlibat dalam jambore ini. Mereka adalah komunitas JK One, JK Owners Indonesia, JKMPC (JK Merah Putih Community), JSI Community, JL Owners Indonesia, dan Broser 4x4.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan kegiatan ini merupakan Jambore Jeep yang pertama kali diselenggarakan dengan dukungan penuh APM (Agen Pemegang Merek) Jeep di Indonesia.

Aktivitas ini sangat berarti bagi Jeep Indonesia, karena merangkul seluruh anggota club dan komuntas Jeep se-Nusantara.

"Kegiatan ini sebagai bukti rasa terima kasih kami atas kerjasama para penggagas, ketua, pengurus, maupun para anggota komunitas Jeep yang ada di Indonesia yang selama ini selalu loyal terhadap brand Jeep itu sendiri," ungkap Dhani Yahya.

Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor, Jerry Hermawan Lo mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir di 1st Jamboree Jeep Indonesia.

"Jambore adalah hari rayanya pengguna Jeep. Di sini kita bisa saling bersilaturahmi dan bergembira bersama. Semoga acara seperti ini bisa kita selenggarakan setiap tahun," ucapnya.

1st Jamboree Jeep Indonesia penuh dengan aktifitas adventure dengan semangat brotherhood. Ada banyak aktifitas dengan berbagai keseruan dan mempengaruhi kekompakan dan kekeluargaan antar anggota komunitas selama dua hari.

Di hari pertama, Jumat 29 Januari 2022, ada fun games berupa tarik tambang, lomba yel-yel antar club, bull riding, dan sebagainya. Ada juga Jeep Custom Modification Contest di mana para pesertanya perwakilan dari komunitas yang hadir.

Kegiatan di hari berikutnya tak kalah seru. Pagi hari para peserta diajak melakukan rolling thunder pada trek artifisial yang cuma ada satu-satunya di Indonesia di lokasi JSI Resort.

Peserta masuk ke trek Jungle Off Road untuk melatih skill berkendara.(elk)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali