Dianggap Ngomong Doang, Sadikin Aksa Dibela Bambang Kapten

Selasa, 08/12/2015 07:45 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Mendapat tudingan tidak melakukan apa-apa selama 4 tahun menjabat wakil ketua umum PP IMI, Sadikin Aksa dibela Bambang Kapten Haribowo.

“Apa arti seorang wakil mas. Hanya ban serep. Kalau aku kan lebih tahu, karena aku di dalam imi,” ujar Bambang Kapten, ketua IMI Jawa Timur kepada mobilinanews.

Lebih lanjut Bambang Kapten yang juga anggota tim Penjaringan Caketum IMI menambahkan, kalau Sadikin Aksa (SA) ituberpengalaman di IMI. “Mulai Ketua Pengprov Sulsel hingga Waketum PP IMI. Juga sebagai vice presiden FIM Asia,” ungkapnya.

“Tanyakan ke Pak Judiarto, SA nyumbang berapa saat Rapid Topan ke Moto2. Beliau ini tidak main-main mas. Tidak banyak yang tahu karena memang tidak mau dipublikasikan. Aku mendukung calon ketua yang paling siap,” tukasnya.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan