Silaturahmi IMI DKI Jakarta Dengan Pengelola Sirkuit Sentul Gokart, Anondo Eko: Terima Kasih Kami Banyak Dibantu

Senin, 07/02/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengurus IMI DKI Jakarta menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengelola Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor. Karena selama ini banyak membantu, termasuk saat persiapan para pembalap ke PON XX Papua lalu.

"Saya sangat berterima kasih dengan manajemen SIKC, di mana banyak membantu kami IMI DKI Jakarta utamanya ketika kami diizinkan menggunakan sirkuit untuk berlatih menuju PON Papua lalu," ungkap Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan langsung kepada Kemas Haikal selaku Direktur Utama PT Sarana Lintasan Indonesia (SLI) pengelola SIKC dalam perbincangan santai di sebuah mall, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Anondo Eko yang didampingi Sigit Widiyanto menyebutkan bahwa IMI DKI Jakarta ingin melanjutkan kerjasama tersebut, juga guna persiapan atlet balap DKI menuju PON XXI di Sumatra Utara, 2024 mendatang.

"Kami akan melakukan persiapan lebih dini untuk PON Sumut mendatang, serta berusaha mencetak para pembalap bibit unggul yang dihasilkan dari sebuah kompetisi yang teratur, seperti Kejuaraan Daerah IMI DKI Jakarta," terang Anondo Eko yang juga seorang navigator senior rally.

Nah, tahun ini, IMI DKI Jakarta akan menggelar event balap motor Kejurda yang sudah lama tak terselenggara, dengan 3 putaran yang rencananya juga dilangsungkan di SIKC Bogor.

"Putaran pertama rencananya 26-27 Februari 2022, putaran 2 Juni dan putaran 3 Agustus. Selain itu, DKI Jakarta juga akan menjadi tuan rumah 2 putaran Kejurnas Motoprix 2022," lanjutnya.

Untuk event-event tersebut, Anondo Eko kembali ajukan kerjasama dengan pengelola sirkuit Sentul gokart, karena seluruhnya diproyeksikan digelar di sana. (wan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!