Ikuti Jelajah Bumi Nene Mallomo 2 di Sidrap, Sulawesi Selatan, Banjir Hadiah!

Jum'at, 11/02/2022 00:02 WIB

mobilinanews (Sidrap) - Setelah sukses dengan event pertama pada Februari 2020 lalu, kini ajang "Jelajah Bumi Nene Mallomo 2" siap digelar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Inilah adventure offroad yang banjir hadiah dan sayang untuk dilewatkan offroader.

"Kita siapkan hadiah menarik dengan hadiah utama 3 unit sepedamotor. Masing-masing unit diberikan buat undian full jalur 4x4, satu unit untuk semua peserta dan satu lagi untuk club atau team terbanyak," beber Muhammad Yusuf Dollah Mando selaku Ketua Penyelenggara.

Yusuf Dollah sekaligus yang survey track dan bakal mengendarai zero car. Beliau sehari-hari menjabat Plt Kepala Pendapatan Kabupaten Sidrap. Bukan hanya sekedar hobbies offroad, ternyata mahir mengendarai kendaraan four wheel drive.

"Bedanya, pada event kedua ini kita memilih jalur Sidrap Bagian Timur dengan dua kategori adventure. Satu buat track extrem dengan syarat 4x4 winch, dan satu lagi jalur overland. Kami berupaya pesertanya lebih ramai dan berkesan," ungkap Jimmi Harun yang menjadi Event Director.

"Selain kegiatan offroad, kita bakal menjangkau daerah terpencil, mengadakan bakti sosial berbagi dengan masyarakat sekitar. Pilihannya camping ground di Desa Lombo, Kecamatan Pitu Riase. Dulunya itu desa terpencil dan belum ada akses jalan," terang Jimmi Harun.

"Sekarang pada pemerintahan Bupati Dollah Mando telah dibangun akses jalan beton sampai ke desa sebelumnya. Tapi ke desa Lombo masih jalan tanah. Untuk itu, dengan kehadiran offroader bisa menghibur sekaligus berbagi kepada masyarakat sekitar," tambah A. Faisal Ranggong, Ketua IOF Pengcab Sidrap.

Bidikan lainnya tentu saja agar bisa mengeksplor destinasi wisata alam yang ada disana.

"Kita adakan selama dua hari, 26-27 Februari 2022. Start bertempat di Pelataran Ganggawa Kabupaten Sidrap," terang Jimmi Harun dari Sekretariat Panitia di Tasty Coffee, Jalan Lanu'mang No.7, Pangkajene, Sidrap.

Syarat peserta, selain menyetor pendaftaran 350 ribu rupiah per unit kendaraan, paling utama harus memiliki KTA IOF yang masih berlaku

. "Bagi yang belum memiliki, disiapkan booth IOF," janji Faisal Ranggong.

Agar tak ketinggalan, bisa kontak ponsel 0812-4238-3232 atau 0811-426-629.

"Masing-masing team bisa untuk 3-5 unit kendaraan. Ada hadiah winch 2 buah untuk peserta overland dan hadiah lainnya," pungkas Jimmi Harun. (bangve).

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik