Ada Promo Menarik Tiket MotoGP 2022 Mandalika oleh Tiketapasaja.com di Februari, Ayo Simak!

Minggu, 13/02/2022 10:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keseruan balapan MotoGP di Indonesia telah terasa di Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), sejak kehadiran para rider MotoGP, Senin (7/2/2022) lalu. Mereka hadir di Sirkuit kebanggaan Tanah Air, dalam rangka sesi uji coba resmi MotoGP 2022, 11-13 Februari.

Nama beken sekelas Marc Marquez, Fabio Quartararo, serta Aleix Espargaro menjadi sorotan media dan perhatian masyarakat belakangan ini, Apalagi gelaran MotoGP 2022 Mandalika/" style="text-decoration:none;color:red;">MotoGP 2022 Mandalika merupakan seri ke-2 dari keseluruhan seri MotoGP musim ini yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret mendatang.

Sambutan hangat ini, diikuti dengan banyaknya penggemar MotoGP dunia yang berburu tiket, untuk menjadi saksi balapan MotoGP pertama di Indonesia.

Untuk itu, masih ada waktu untuk para fans MotoGP dari seluruh belahan dunia mempersiapkan segalanya, termasuk mendapatkan tiket.

Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia selalu siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika/" style="text-decoration:none;color:red;">MotoGP 2022 Mandalika. Dengan membeli tiket secara online di www.tiketapasaja.com, para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket.

Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang lengkap. Mulai dari Kategori harian Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality. Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Mereka menyediakan berbagai saluran agar pembeli mudah mengaksesnya.

Misalnya, bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.Selama bulan Februari, dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com dan BRI turut berbagi cinta dengan harga promo hingga 35% jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI.

CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman mengungkapkan untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, bisa juga dapat mendapatkan promo menarik lainnya.

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya aka mengakomodir keingiann penggemar MotoGP, yang sangat antusias sejak sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika/" style="text-decoration:none;color:red;">MotoGP 2022 Mandalika. Hal ini, bisa menjadi momentum yang tepat untuk segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung," kata Dedi Suherman.

VP Business Development Melon Indonesia menekankan mereka memiliki promo menarik pada bulan Februari berkanaan dengan Valentine Day, yang dieujudkan dengan pemberian promo menarik bagi mereka yang menginginkan tiket MotoGP Mandalika.

“Untuk momentum Hari Kasih Sayang ini, Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik. Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil.(elk)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan